Oprasi Yustisi Gabungan TNI, Polri dan Pol PP kecamatan Tegalbuleud dalam Disiplin Prokes Covid-19

Ops Yustisi Prokes
Oprasi Yustisi Gabungan TNI, Polri dan Pol PP kecamatan Tegalbuleud dalam Disiplin Prokes� Covid-19

Terkini.id, Sukabumi – Wilayah Koramil Tegalbuleud dengan tanpa bosan dan lelah terus lakukan oprasi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19.

“Kami semua selalu turun kelapangan untuk menjalanakan penertiban penegakan disiplin Prokes (protokol kesehatan) Covid-19. Semua ini agar warga masyarakat benar-benar bisa terbebas dari wabah Pandemi Covid-19 atau virus Corona ini,” kata Kpt Haryanto selaku Danramil Tegalbuled, Kamis 28 Januari 2021.

Lanjut Danramil, sinergi dan koordinasi terus terjalin dalam silaturahmi yang dan komunikasi sosial yang bagus dari berbagai pihak di wikayah Tegalbuleud ini. 

Bagi dirinya, wilayah Tegalbuleud harus bisa steril dari penyebaran Pandemi Covid-19 ini.

“Semua orang berharap wilayahnya masing-masing terbebas dari wabah Pandemi Covid-19 ini, maka dari itu kami gencar ingatkan warga untuk menjalankan prosedur protokol kesehatan,” jelasnya. 

Menarik untuk Anda:

Masih kata Danramil, jika ada yang melanggar protokol kesehatan Covid-19, pihaknya langsung memberikan sangsi tegas, seperti bersih-bersih jalan dan atau Pus-Up serta hukuman lainnya. 

“Jika ada yang melanggar kita tindak tegas. Masalah Pandemi Covid-19 adalah masalah bersama. Jadi kia harus bersama-sama untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Covid-19 ini,” pungkasnya. 
ARS. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Koramil 2213 Jampang Kulon Laksanakam PPKM Agar Warga Masyarakat Bebas Covid-19

Serma Rakhmat Suryana Gilaran di Vaksin Covid-19 di Kodim 0622 Sukabumi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar