TNI Koramil 2214 Surade, Polri, Pemkab Sukabumi, Giat Gelar Oprasi Masker dan PPKM Wilayah Surade

Koramil Surade
TNI Koramil 2214 Surade, Polri, Pemkab Sukabumi, Giat Gelar Oprasi Masker dan PPKM Wilayah Surade

Terkini.id, Sukabumi – Upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini terus di lakukan di berbagai wilayah. Di Wilayah Koramil 2214 Surade, Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI terus dengan rutin dilakukan giat oprasi masker dan penegakan disiplin Prokes.

“Kami bersinergi TNI, Polri, dan Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Sukabumi di wilayah Surade terus menggelar Rajia Masker dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sebagai upaya  untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini dan sekaligus memutuskan mata rantai penyebaran penularan Covid-19,” ungkap Pelda AR Nuryadin selaku PLH Danramil 2214 Surade, Kamis 28 Januari 2021.

Kegitan tersebut dimulai  dari temapat-tempat publik seperti terminal dan Pasar Surade. 

Dalam Kegiatan Rajia Masker dan Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan Masyarakat tersebut terlibat berbagai unsur terkait di wilayah Kecamatan Surade ini. 

“Koramil, Polsek, Muspika,Tim Gugus Tugas Covid -19, Forkopincam, serta Dinas Perhubungan dan para relawan di wilayah Surade kita semua terjun langsung di lapangan,” jelasnya. 

Menarik untuk Anda:

Pihaknya terus berupaya tanpa bosan-bosannya mengingatkan warga masyarakat agar menjalankan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19 demi keselamatan semuanya.

Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Surade gencar dilaksanakan.

“Mari kita sama-sama saling menyelamatkan dari bahaya Pandemi Covid-19 ini, dengan patuhi protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. 
ARS. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Koramil 2213 Jampang Kulon Laksanakam PPKM Agar Warga Masyarakat Bebas Covid-19

Serma Rakhmat Suryana Gilaran di Vaksin Covid-19 di Kodim 0622 Sukabumi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar