Kormil 2213 Jampang Kulon Oprasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes, Danriamil: Kita Disiplin, Kita Sehat

Koramil Jampang kulon
Kormil 2213 Jampang Kulon Oprasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes, Danriamil: Kita Disiplin, Kita Sehat

Terkini.id, Sukabumi – Semangat dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara salah satunya melalui pelayanan dan perlindungan terhadap warga masyarakat di wilayah tugasnya, Koramil 22013 Jampang Kulon terus lindungi dan jaga warga masyarakat dari serangan virus Corona atau Pandemi Covid-19 dengan terus menurus tanpa bosan  lakukan giat oprasi Yustisi Pendisiplinan Prokes,  Rabu 02 Feburai 2021.

“Beberapa hari yang lalu, kita lakukan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masarakat) di sejumlah tempat-tempat publik seperti pasar dan terminal. Hari ini kita lakukan lagi giat oprasi Yustisi pendisiplinan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19 di depan Rumah Sakit Jampang Kulon,” kata Kpt Arm Witono selaku PJS Danramil 2213 Jampang Kulon.

Lanjut dia, bahwa masih terdapat warga masyarakat yang enggan memakai masker, padahal itu penting buat kesehatan dirinya dan orang disekitarnya. 

“Masih ada aja warga masyarakat yang enggan untuk memakai masker dengan berbagai alasan, kita langsung beri sangsi push up dan lainnya,” jekasnya.

Masih kata Witono, disini semua turun kelapangan dari unsur Koramil 2213 Jampang kulon, Polsek dan muspika, UPTD,  Pramuka, Pol Pp, dan unsur warga masyarakat lainnya. 

Menarik untuk Anda:

“Kami semua terus tegakan Oprasi yustusi Penegakan Pendisiplinan PPKM, agar warga masyarakat makin sadar akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan Covid-19,” ucapnya. 

Seperti kita ketahui. Tambah Witono,  bahwa kuncinya adalah kesadaran warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 ini. Kalau tingkat kesadarannya tinggi maka yakin kita akan berhasil dalam upaya memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 tersebut.

“Tingkat kesadaran warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 itu  sangat penting. Maka dari itu kamibsemua terus melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Jampang Kulon ini agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” Pungkasnya. 
ARS

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Koramil 2213 Jampang Kulon Laksanakam PPKM Agar Warga Masyarakat Bebas Covid-19

Serma Rakhmat Suryana Gilaran di Vaksin Covid-19 di Kodim 0622 Sukabumi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar