Babinsa Lebaksari Bersama Warga Gotong Royong Bangun Masjid

Terkini.id, Sukabumi – Babinsa Koramil 2206 Parakansalak  Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI, Koptu Slamet Riyadi bersama warga bergotong royong melaksanakan pembangunan masjid Jami At taqwa RT 02 RW 08 Kp.Lebakpicung Desa Lebaksari Kecamatan Parakansalak, Jum’at 5 Peburuari 2021.

“Ini merupakan salah satu wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa Koramil  2206/Parakansalak terhadap warga yang ada di desa binaannya yaitu dengan bergotong royong pembangunan tempat ibadah,” terang Koptu Slamet Riyadi.

Dalam kegiatan kerja bakti itu Babinsa Lebaksari bersama masyarakat setempat bahu membahu mengangkat pasir dan membuat adonan semen untuk pembangunan Masjid Jamiat At taqwa.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

“Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas,” pungkas Koptu Slamet Riyadi.
ARS. 

Bagikan