Di Desa Karanganyar Kormil 2213 Jampang Kulon Laksanakan Giat PPKM

Terkini.id, Sukabumi – Keseriusan Koramil Koramil 2213 Jampang Kulon dalam menekan dan memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini terus dilakukan bersama, Polsek, Muspika, Dishub, dan juga unsur terkait lainnha di wilayah Kecamatan Jampang Kulon, Sabtu 6 Februari 2021.

“Kami terus berusaha untuk yang terbaik buat warga masyarakat wilayah Koramil Jampang Kulon ini,  agar benar-benar semua warga masyarakat terhindar dari gejala penyakit atau wabah virus Corona ini yang menjadi Pandemi dunia,” kata Kpt Arm Witono.

Masih kata dirinya, sinergitas dan kordinasi Alhamdulillah terus terjalin dengan berbagai pihak. Warga masyarakat harus terus meningkatkan kesadaran dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Koramil 0622-13/Jampangkulon Laksanakan Giat PPKM di Area-Area Publik di Wilayahnya

“Sekarang kita giat di Desa karanganyar Kecamatan Jampang Kulon, kita lakukan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masarakat). Dengan sosialisasi seperti ini, semoga warga desa disini bisa terus waspada dan terus tingkatkan kualitas kesadaran dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19,” harapnya. 

Lanjut dia, dengan kami turun langsung kelapangan, dan memberikan himbauwan langsung serta memberikan sangsi kepada pelanggar protokol kesehatan Covid-19. Kami berhap, kegiatan ini bisa dengan cepat membantu percepatan penanganan pencegahan penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Tips Sederhana Jaga Kesehatan di Musim Hujan Ala Dwi dari...

“Semoga kita benar-benar putus hubungan dengan Corona,” harapnya lagi. 

Seluruh elem warga masyarakat Janmpang Kulon terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19. 

“Kami semua terus berupaya untuk memutus  mata rantai penyebaran penularan Covid-19 ini, walau masih di temukan warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, semisal tidak pake masker di ruang publik, makanya kita terus sosialisasikan ke desa desa juga dengan bekerjasama semua pihak,” pungkasya. 
ARS. 

Bagikan