Ajis: Permintaan Tanaman Hias Terus Meningkatkan Untuk Kirim Ke Berbagai Daerah

Tanaman hias
Raya Mata Sosial

Terkini.id, Sukabumi – Makin hari makin meningkat pencinta tanaman hias di berbagai daerah, ini merupakan peluang bagus apalagi di masa Pandemi Covid-19 kemauan dan kreativitas menjadi modal utama untuk menjadi seorang wirausahawan. 

“Alhamdulilah selama Pandemi Covid-19 kita ciptakan peluang yang ada, dan kita olah yang ada agar jadi bernilai dan punya harga jual, saya bekerja sama dengan komunitas mata sosial dari mulai pembibitan dan pemasaran, Alhamdulillah selain di daerah sendiri banyak juga permintaan tanaman hias terus meningkatkan untuk kirim ke berbagai daerah,” ungkap Ajis sambil membawa Tanaman hias untuk di kirim ke luar daerah, Selasa 9 Februari 2021.

Ajis; Permintaan Tanaman Hias Terus Meningkatkan Untuk Kirim Ke Berbagai Daerah

Ajis menjelaskan lagi, kita tidak perlu mengeluh jalani yang ada, dimana ada kemauan disitu ada jalan, ketika ada jalan harus bekerja keras jangan pernah menyerah. Kata Komutinas Mata Sosial itu, jiwa pengusaha itu harus tahan banting dan jangan mudah menyerah. 

“Sesuai saran dari komunitas Mata Sosial bahwa tidak ada kemiskinan kecuali matinya kreativitas. Selama Pandemi Covid-19 usaha saya di bidang Suplayer sayuran lumayan tersendat, akhirnya saya mencoba maen ditanaman hias, Alhamdulillah bisa suplay luar daerah juga,” bebernya. 

Masih kata Ajis, Yang penting halal dan berkah, dalam komunitas Mata Sosial kita didik untuk jadi pengusaha yang mulia, artinya kejujuran dan tanggung jawab serta kehalalan jadi pegangan nomor wahid.

Menarik untuk Anda:

“Bukan besar kecilnya yang kita dapat dari setiap usaha, tapi seberapa manfaatnya kita buat kebaikan terhadap sesama dan ibadah kita terhadap Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” pungkasnya.

 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ibu Rumah Tangga Meraup Cuan dari Tanaman Hias Lokal

Ojol Nusantara Posko Gabungan Peduli Gempa Sulbar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar