Bukit Senyum Palabuharatu Indah Dengan Panorama Alam Laut dan Bukit

Bukit senyum
Area bukit senyum

Terkini.id, Sukabumi – Bukit senyum  adalah tempat yang indah dengan suguhan pemandangan ke laut palabuhanratu. Selain itu lokasinya ada di Ibu Kota Sukabumi yaitu Palabuharatu dan dekat dengan pusat perkantoran pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Cocok sekali dengan namanya, Bukit Senyum Palabuhanratu ini sebagi tempat menghirup udara segar dan pemandangan yang indah, membuat kita tersenyum bahagia dan mengingatkan Kepada Kekuasaan Allah Subahanahu Wa Ta’ala agar senantias bersyukur kepada-NYA. 

Bukit senyum Palabuharatu

Bukit Senyum jauh dari bisingnya kota dan deru mesin industri.  Bukit Senyum Palabuharatu indah dengan panorama alam laut dan bukit.

“Kegiatan publik selama masa Pandemi Covid-19 di batasi dengan protokol kesehatan Covid-19. Hal ini agar kita semua selamat dan terhindar dari wabah Pandemi Covid-19 tersebut. Berdiam diri dirumah memang membosankan, sesekali saya kesini melihat pemandangan dan menghirup kesegaran oksigen di area bukit senyum ini, kebetulan saya mau kesukabumi, ya istirahat di sini dan melihat pemandamgan indahnya palabuhanratu. Namun jangan lupa perhatikan protokol kesehatan Covid-19 ya,” kata Aji yang kebetulan beristrihat dari perjalan dan menikmati pemandangan pelabuhanratu dari jalur bukit senyum ini, selasa 09 Februari 2021.

Memang benar yang dirasakan oleh team terkini.id, Sukabumi suasana disini indah sekali memandang kelaut lepas palabuhanratu. 

Menarik untuk Anda:

Situasinya juga sepi dan hening tidak banyak  aktivitas warga di areal sini, kecuali lalu lintas kendaraan yang melintasi jalur Cikidang.

“Bukit senyum pun sangat berpotensi sekali dijadikan objek wisata, misal disini ada resto,  taman bunga, serta out bond dan lainnya,” sambung Aji. 

Dirinya sangat ingin sekali berinvestasi di daerah sini, menurutnya Palabuhanratu cocok untuk para investor kuliner dan bidang parawisata serta lainnya karena pemandangan disini bagus-bagus.

“Cocok sekali kalau kita inves di daerah ini untuk destinasi wisata bernuansa alam dan bukit seperti ini,” jelasnya. 

Dirinya berharap Pandemi ini cepat berakhir dan perekonomian kembali normal.

“Dengan pemandangan yang luar biasa indah. Apalagi kalau malam ni pasti indah melihat lampu-lampu nelayan di laut,” pungkasnya. 
ARS.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar