Danramil 2213 Jampang Kulon Menghadiri Musrenbang tingkat kecamatan Jampangkulon

Terkini.id, Sukabumi – Selain kegitan-kegiatan rutin Koramil 2213 Jampang Kulon, Kpt Arm Witono selaku PJS Danramil 2213 Jampang Kulon selalu hadir dan turut serta dalam kemajuan wilayah di Kecamatan Jampang Kulon.

“Hari ini saya menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Jampang Kulon, Semoga apa yang jadi harapan bersama warga masyarakat bisa terlaksana dalam memajukan pembangunan di wilayah Jampang Kulon ini,” ungkapanya, Selasa 09 Februari 2021.

Lanjut Witono bahwa Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kecamatan adalah sebagai forum musyawarah dalam  mencapai skala  prioritas dari setiap masukan yang diajukan oleh  desa / kelurahan wilayah kecamatan tersebut.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Pada intinya kita musyawarah dalam musrenbang ini, agar menjadi rencana kerja di tingkat kecamatan,” terangnya. 

Dalam kesempatan itu pula, Witono selalu mnyampaikan pentingnya menjalankan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah desa masing-masing yang ada di kecamatan Jampang Kulon ini. 

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

“Kita semua berharap agar Pandemi Covid-19 ini berakhir secepatnya,” harapnya. 

Pandemi berakhir, sektor ekonomi berjalan normal, dan pembangunan pun bisa terus berjalan, Sambung Witono. Dirinya menekankan akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan Covid-19 demi kebaikan dan keselamatan kita semua agar kita bisa kembali beraktivitas normal. 

“Mari kita terus sama-sama tingkatkan kesadaran dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.
ARS. 

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

 

Bagikan