Muspika Tegalbuleud Terus Gencar Melaksanakn Kegiatan PPKM Cegah Virus Corona

Ppkm
Muspika Tegalbuleud Terus Gencar Melaksanakn Kegiatan PPKM Cegah Virus Corona

Terkini.id, Sukabumi – Kegiatan Muspika Kecamatan Tegalbuleud terus gencar lakukan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan  masyarakat (PPKM) terhadap warga masyarakat wilayah tersebut. 

” Dari unsur Koramil 2212 /Tegalbuleud, Polsek Tegalbuleud, Sat Pol PP Kec  Tegalbuleud, Dishub, Puskesmas atau tenaga medias serta Unsur Kecamatan Tegalbuleud lainnya selalu gencar lakukan himbauwan kepada warga masyarakat terkait Prokes (Protokol Kesehatan Covid-19,” kata Kpt Inf Heriyanto selaku Danramil Koramil 2212 Tegalbuleud, selasa, 09 Februari 2021.

Kegiatan tersebut dilakukan di tempat-tempat umum, seperti terminal, pasar, jalan raya dan lain sebagainya. 

Dalam kegiatan tersebut, tidak sedikit warga masyarakat yang kedapatan tidak pake masker di tempat publik dan langsung kena sangsi sosial seperti pushup dan lainnya. 

Heriyanto juga  berharap, agar mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini bisa terputus dengan peningkatan kesadaran warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 itu sendiri.

Menarik untuk Anda:

“Dengan adanya kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dalam upaya memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 tersebut. Kita benar-benar terbebas dari wabah tersebut,” harapnya. 

Dirinya berpesan, “mari kita saling menyelamatkan satu sama lainnya dengan menggunakan masker kita saling menyelamatkan dari wabah Pandemi Covid-19 tersebut,” pungkasnya. 
ARS. 

Mari kita tingkatkan kesadaran untuk menjalankan protokol kesehatan Covid-19 demi keselamatan kita semua agar tetap terhindar dari wabah Pandemi Covid-19 atau virus Corona,” pungkasnya.
ARS. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Koramil 2213 Jampang Kulon Laksanakam PPKM Agar Warga Masyarakat Bebas Covid-19

Serma Rakhmat Suryana Gilaran di Vaksin Covid-19 di Kodim 0622 Sukabumi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar