Koramil 2212 Tegalbuleud Terus Berupaya Untuk Mewujudkan Wilayahnya Bebas Pandemi Covid-19

Covid-19
Koramil 2212 Tegalbuleud Terus Berupaya Untuk Mewujudkan Wilayahnya Bebas Pandemi Covid-19

Terkini,id, Sukabumi. Koramil 2212 Tegalbuleud Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi terus berupaya untuk mewujudkan wilayahnya tetap dalam zona aman dari wabah pandemi Covid-19. Di pimpin langsung oleh Danramil Kapten Arm Haryanto anggota Koramil Tegal buleud  bersama Satpol PP Kecamatam Tegalbuleud melakukan kegiatan penyemprotan disunfektan di tempat² umum yang menjadi tempat kerumunan seperti masjid, terminal perkantoran maupun kantor layanan jasa keuangan seperti BANK. 

“Kami semprotkan disinfektan di berbagai tempat publik seperti tempat ibadah, pasar, dan kantor-kantor lainnya. Hal ini agar kita benar-benar terhindar dari wabah Pandemi Covid-19,” kata Kpt Inf Haryanto selaku Danramil 2212 Tegalbuled, Jum’at 12 Februari 2021.

Lanjut Haryanto, selain itu juga hal yang terpenting adalah warga masyarakat juga harus menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik dan benar. 

“Kalau tidak dibarengi dengan protokol kesehatan Covid-19 maka sama aja, penyemprotan pun gaberarti. Jadi semua upaya harus dijalankan bersama-sama agar kita benar-benar terhindar dari Pandemi Covid-19 ini,” imbuhnya. 

Haryonto berpesan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah sekitar Koramil 2212 Tegalbuled untul selalu mengikuti himbauwan-himbauwan Pemerinta dalam percepatan penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini.

Menarik untuk Anda:

“Untuk warga masyarakat khususnya di wilayah Tegalbuleud ini harus terus tingkatkan kualitas dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 untul kebaikan dan keselamatan kita semua,” pungkasnya. 
ARS. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Koramil 2213 Jampang Kulon Laksanakam PPKM Agar Warga Masyarakat Bebas Covid-19

Serma Rakhmat Suryana Gilaran di Vaksin Covid-19 di Kodim 0622 Sukabumi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar