Koramil 2213 Jampang Kulon Mendampingi Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Jampang Kulon

Koramil Jampangkulon
Koramil 2213 Jampang Kulon Mendampingi Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Jampang Kulon

Terkini.id, Sukabumi – Kehadiran Koramil 2213 Jampang Kulon Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI dalam segala kegiatan selalu ada di tengah-tengah warga masyarakat terlebih di masa Pandemi Covid-19 ini tanpa lelah sosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 agar program pemerintah cepat tercapai dalam percepatan penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona atau Pandemi Covid-19 tersebut.

“Kita terus sosialisasikan Prokes (Protokol Kesehatan Covid-19) bersama unsur terkait seperti Polsek dan lainnya di wilayah kerja Koramil Jampang Kulon ini agar kita semua selamat dari wabah Pandemi Covid-19,” ungkap Kpt Arm Witono selaku Danramil 2213 Jampang Kulon, Sabtu 12 Februari 2021.

Masih kata Witono, bahwa kita semua harus selalu meningkatkan kesadaran dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 demi kebaikan bersama.

“Alahamdulilah di Puskesmas Jampang Kulon ini juga sudah di lakukan Vaksinasi Covid-19 gelombang dua (II), kita berharap semuanya agar warga Jampang Kulon ini dan umat manusia ini secara umum terbebas dari wabah Pandemi Covid-19 tersebut,” harapnya.

Lanjut Witono, Coronavirus disease 2019 (Covid-19), bahwa penyakit tersebut ni pertama kali muncul dan terdeteksi di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok pada tanggal 1 Desember 2019 tahun yang lalu. Hingga  terus menyebar keberbagai negara di bumi ini termasuk Indonesia yang kita cintai.

Menarik untuk Anda:

“Maka dari itu, kita harus terus meningkatkan pola hidup sehat dan bersih serta terapkan protokol kesehatannya agar bisa melawan serangan virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini, dan dengan program vaksinasi Covid-19,” pungkasnya. 
ARS. 

 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Koramil 2213 Jampang Kulon Laksanakam PPKM Agar Warga Masyarakat Bebas Covid-19

Serma Rakhmat Suryana Gilaran di Vaksin Covid-19 di Kodim 0622 Sukabumi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar