Koramil 2213 Jampang Kulon Mendampingi Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Jampang Kulon
Komentar

Koramil 2213 Jampang Kulon Mendampingi Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Jampang Kulon

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Kehadiran Koramil 2213 Jampang Kulon Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI dalam segala kegiatan selalu ada di tengah-tengah warga masyarakat terlebih di masa Pandemi Covid-19 ini tanpa lelah sosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 agar program pemerintah cepat tercapai dalam percepatan penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona atau Pandemi Covid-19 tersebut.

“Kita terus sosialisasikan Prokes (Protokol Kesehatan Covid-19) bersama unsur terkait seperti Polsek dan lainnya di wilayah kerja Koramil Jampang Kulon ini agar kita semua selamat dari wabah Pandemi Covid-19,” ungkap Kpt Arm Witono selaku Danramil 2213 Jampang Kulon, Sabtu 12 Februari 2021.

Masih kata Witono, bahwa kita semua harus selalu meningkatkan kesadaran dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 demi kebaikan bersama.

“Alahamdulilah di Puskesmas Jampang Kulon ini juga sudah di lakukan Vaksinasi Covid-19 gelombang dua (II), kita berharap semuanya agar warga Jampang Kulon ini dan umat manusia ini secara umum terbebas dari wabah Pandemi Covid-19 tersebut,” harapnya.

Lanjut Witono, Coronavirus disease 2019 (Covid-19), bahwa penyakit tersebut ni pertama kali muncul dan terdeteksi di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok pada tanggal 1 Desember 2019 tahun yang lalu. Hingga  terus menyebar keberbagai negara di bumi ini termasuk Indonesia yang kita cintai.

Baca Juga

“Maka dari itu, kita harus terus meningkatkan pola hidup sehat dan bersih serta terapkan protokol kesehatannya agar bisa melawan serangan virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini, dan dengan program vaksinasi Covid-19,” pungkasnya. 
ARS.