Koramil 2212 Tegalbuleud terus Fasilitasi Wifi Gratis Untuk Para Pelajar di Tengah Pandemi

Tegalbuleud
Koramil 2212 Tegalbuleud terus Fasilitasi Wifi Gratis Untuk Para Pelajar di Tengah Pandemi

Terkini.id, Sukabumi – Selain upaya dalam memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19, Koramil Tegalbuleud juga terus memberikan fasilitas Wi-Fi gratis untuk para pelajar yang ada di wilayah sekitar Koramil Tegalbuleud.

“Walaupun di musim Pandemi Covid-19 ini kegiatan belajar mengajar jangan sampai terputus, daring adalah solusi tepat di masa Pandemi Covid-19 ini,” kata Kpt Inf Haryanto selaku Danramil 2212 Tegalbuled, Senin 15 Februari 2021.

Masih menurutnya, bahwa dengan adanya Pandemi Covid-19 ini kita harus terus terpacu untuk hidup sehat dan meningkatkan kualitas hidup dari berbagai sisi, termasuk pendidikan ini.

“Kami selalu sediakan Wi-Fi gratis untuk para pelajar yang ada di wilayah sekitar Koramil Tegalbuleud dalam rangka mendukung kegiatan belajar mengajar,” terangnya. 

Lanjut Haryanto, generasi kita adalah tanggung jawab bersama. Karena untuk menentukan masa depan Bangsa dan Negara yang kita cintai ini.

Menarik untuk Anda:

“Silahkan untuk para pelajar yang ada di wilayah sekitar Koramil Tegalbuled bisa memakai fasilitas Wi-Fi gratis dari kami dalam proses belajat Daring atau non tatap muka sesuai aturan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 secara baik dan benar serta disiplin,” pungkasnya. 
ARS. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Koramil 2213 Jampang Kulon Laksanakam PPKM Agar Warga Masyarakat Bebas Covid-19

Serma Rakhmat Suryana Gilaran di Vaksin Covid-19 di Kodim 0622 Sukabumi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar