Koramil 2214 Surade dan Unsur Terkait Terus lakukan PPKM Agar Wilayah Bebas Covid-19

Terkini.id, Sukabumi – Dengan adanya Pandemi Covid-19 ini, tentunya semua berharap agar kita cepat-cepat bisa keluar dari wabah Pandemi Covid-19 ini.

Koramil 2214 Surade terurs wujudkana harapan warga masyarakatnya Surade agar terbebas dari wabah Pandemi Covid-19 ini.

“Kami terus lakukan berbagai upaya dalam menekan dan memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini sesuai dengan anjuran pemerintah,” kata Pelda Ar. Nuryadi selaki PLH Danramil Surade, Senin 15 Februari 2021.

Baca Juga: Babinsa dan Satgas Covid-19 Mekarjaya Jampangkulon Laksanakan Giat PPKM Mikro

Pihaknya terus melakukan berbagai sosialisasi di wilaya Koramil 2214 Surade, Kodim 0622 Kabupten Sukabumi Korem 061 Surya Kecana Kodam III Siliwangi Mabes TNI dengan terus rutin melaksanakan giat oprasi masker dan penegakan disiplin Prokes bersama pihak terkait dibwilayah Surade.

Pihaknya bersama  Polsek, dan juga Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Sukabumi di wilayah Surade terus bersinergi dan berkordinasi untuk percepatan pencegahan penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 tersebut.

Baca Juga: Tips Sederhana Jaga Kesehatan di Musim Hujan Ala Dwi dari...

“Dari Rajia Masker dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kami lakukan sebagai upaya  dalam  memutuskan mata rantai penyebaran penularan Covid-19,” jelasnya. 

Semua tempat-tempat publik disisir untuk dilkukan sosialisasi dan kegitan-kegiatan himbauwan terkait Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19. Seperti terminal, pasar dan tempat umum lainnya. 

Semua unsur Koramil, Polsek, Muspika, dan juga Tim Gugus Tugas Covid -19, serta Forkopincam, Dinas Perhubungan dan para relawan di wilayah Surade bekerjasama dalam sosialisasi tersebut.

Baca Juga: Koptu Slamet Babinsa Desa Lebaksari Selalu Dampingi dan Monitoring Vaksin...

“Untuk Para pelanggar Prokes kita kenakan sangsi,” pungkasnya. 
ARS. 

Bagikan