Koramil 2214 Surade Prioritaskan Pendidikan di Musim Pandemi Covid-19

Daring
Koramil 2214 Surade Prioritaskan Pendidikan di Musim Pandemi Covid-19

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2214/Surade  Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Korem 061/Surya Kenacan Darem III/Sikiwangi, menyediakan Wi-Fi gratis untuk belajar On line para pelajar di Wilayah Kecamatan Surade.

“Pagi ini Serda Agus Purwanto sedang melaksanakan pendampingan belajar On line dengan menggunakan fasilitas Wi-Fi di Koramil 2214/Surade, kepada 4 Siswa SMPN 1 Surade,” kata PLH Ar Nuryadin Koramil 2214 Surade, Kamis,18 Februari 2021.

Masih kata Nuryadi, bahwa kegiatan belajar Online terus di lakukan di tengah Pandemi Covid-19.

“Kamin sangat prioritaskan pendidikan generasi Bangsa ini, maka dari itu kami fasilitasi Wi-Fi gratis dan juga kami bimbing selama proses belajar daring atau online,” ungkapnya. 

Sambung dia, Pihaknya tidak akan bosan memberikan pelayanan dan memfasilitasi Wi-Fi gratis bagi para Siswa dan siswi untuk belajar Online selama masa Pandemi Covid-19 karen belum bisa belajar tatap muka seperti biasanya. 

Menarik untuk Anda:

“Kegitan ini juga bertujuan agar para siswa dan siswi yang orang tuanya terdampak secara ekonomi  langsung atau tidak dengan adanya Pandemi Covid-19, agar anaknya belajat menggunakan fasilitas yang telah kami siap sediakan,” jelasnya lagi.

Koramil 2214 Surade juga terus menghimbau dan memberikan pencerahan serta pemahaman yang baik dan benar terkait pentingnya menjalankan protokol kesehatan Covid-19 kepada siswa/siswi yang belajar di kantornya.

“Kita disini juga berikan pemahaman agar para siswa/siswi lebih peka dan bisa mendorong meningkatkan kesadaran di lingkungan sekitarnya agar menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik dan benar,” pungkasnaya.
ARS.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Koramil 2213 Jampang Kulon Laksanakam PPKM Agar Warga Masyarakat Bebas Covid-19

Serma Rakhmat Suryana Gilaran di Vaksin Covid-19 di Kodim 0622 Sukabumi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar