Koramil 2214 Surade Terapkan 5 M kepada Warga Demi Keselamatan Bersama

Koramil 2214 Surade Terapkan 5 M kepada Warga Demi Keselamatan Bersama
Koramil 2214 Surade Terapkan 5 M kepada Warga Demi Keselamatan Bersama

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2214 Surade Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, Korem 061 Suryakencana, Danrem III Siliwangi bersama Muspika Kecamtan Surade, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan beserta Relawan terus menggelar Oprasi 5 M dan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ).

“Penerapan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, menjahui kerumunan, mengurangi mobilitas). Kali ini di laksanakan di pertigaan Cibungur Jalan Raya Surade Ujunggenteng,” kata Pelda AR. Nuryadin selaku PLH Danramil Surade, Minggu 21 Februari 2021.

Kegiatan Operasi gabungan ini terus menerus dilakukan oleh Muspika Kecamatan Surade bersama dinas terkait dalam Rangka upaya memutus mata rantai penularan Covid 19.

Lanjut Nuryadin, tujuan di lakukan Oprasi ini untuk memberikan himbauan dan pengertian kepada warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 baik pengguna jalan dan pengunjung tempat wisata, Pantai Minajaya dan Ujunggenteng, agar selalu memperhatikan 5 M, salah satunya dengan selalu menggunakan Masker.

Pihaknya sangat berharap melalui kegiatan Oprasi ini masyarakat lebih mengerti dan peduli tentang pentingnya protokol kesehatan,terutama bagi dirinya dan orang lain.

Menarik untuk Anda:

“Selain Oprasi Kedisiplinan kita juga membentuk Satuan Tugas dan Posko PPKM skala Mikro di Tingkat Kecamatan, Kelurahan/Desa, RW sampai ke Tingkat RT. Agar memudahkan mengontrol dan mengawasi warga masyarakat yang sudah dinyatakan Positif untuk melaksanakan Isolasi sesuai dengan aturan dan bisa dengan cepat mendata dan melaksanakan pengawasan terhadap masyarakat yang berhubungan erat di wilayah yang sudah di nyatakan Positif Covid-19,” jelasnya. 

Masih kata Nuryadin, Langkah ini terus kita lakukan untuk memberikan kenyamanan dan Pelayanan terhadap warga masyarakat agar penularan Covid-19 bisa segera berakhir.

“Semoga Virus Corona ini atau Covid-19 ini cepat berakhir dan berlalu,” pungkasnya.
ARS. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Koramil 2213 Jampang Kulon Laksanakam PPKM Agar Warga Masyarakat Bebas Covid-19

Serma Rakhmat Suryana Gilaran di Vaksin Covid-19 di Kodim 0622 Sukabumi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar