Serma Rakhmat Suryana Selalu Ada di Tengah-Tengah Warga masyarakat

Terkini.id, Sukabumi – Dimasa pandemi Covid-19 ini kegiatan warga masyarakat harus terus berjalan dengan ketat menjalankan protokol kesehatan sesuai himbauan dan anjuran pemerintah. Guna mendukung kegiatan masyarakat salah satunya dalam olah raga pencaksilat, Serma Rakhmat Suryana hadir dan untuk menjalankan Protokol kesehatan Covid-19 dan sangat  mendorong kegiatan pencak silat Maung Bodas bersama ketua IPSI Kecamatan Parakansalak K.H. Endang Abdul Karim.

“Olah raga pencak silat itu sangat bagus da salah satu warisan budaya luhur nusantara ini, kami dari koramil parakansalak terus mendukung dan mendorong agar menjadi generasi yang sehat dan kuat serta bisa mengendalikan diri di jaman yang serba canggih ini,” ungkap Serma Rakhmat Suryana selaku Baur Data dan anggota koramil 2206 Parakansalak, Senin 22 Februari 2021.

Disamping itu dirinya sangat mewanti-eanti dan terus menghimabu agar segala kegiatan warga masyarakat harus menjalankan protokol kesehatan yang baik dan benar.
“Yang terpenting kita jalankan protokol kesehatan covid-19 agar kita semua terhindar dari wabah pandemi covid-19 tersebut,” jelasnya.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Komsos Prokes Agar Warga Masyarakat Disiplin

Masih kata dirinya, sesuai perintah Danramil parakansalak, para babinsa haru terus berada di tengah-tengah warga masaakat dan memberikan pembinaan serta pencerahan informasi-informasi aktual guna menjaga lingkungan dari segala mara bahaya.

“Kita ciptakan situasi yang nyaman dan tentram, komunikasi sosial dengan warga masyarakat juga terus terjalin dengan baik,” imbuhnya.

Baca Juga: Koramil 0622-06 Parakansalak Door To Door Vaksinasi Warga

Dirinya berharap bahwa warga masyarakat binaannya khusunya terus meningkatkan kesadaran untuk menjalankan protokol kesehatan Covid-19 agar kita semua terbebas dan terlepas dari wabah pandemi ini.

“Harapan kita semua adalah terlepas dari wwabah pandemi ini,” harapnya.
Koramil 2206 Parakansalak terus berupaya mendorong percepatan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melakuakan berbagai kegiatan dan sosialisasi serta terjun kelapanagan bersama unsur terkait di wilayah Koramil Parakansalak ini.

“Kami dari TNI, Polri, Pemda, serta tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, ormas, okp, dan lainnya terus sosialisaikan penerapan protokol kesehatan covid-19. Bersinergi dan berkoordinasi untuk mencapai tujuan dan cita-cita bersama yaitu terbebas dari wabah pandemi covid-19 ini,” pungkasnya.
ARS.

Bagikan