Babinsa dan Babinkamtibmas Beserta Apdesi Desa Buniasih Sinergitas Dalam Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro

Terkini.id, Sukabumi – Dalam upaya percepatan penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini Koramil 2212 Tegalbuleud terus berupaya melakukan berbagai kegiatan terkait pencegahan wabah Pandemi Covid-19 di wilayahnya. 

“Para Babinsa dan Babinkamtibmas Beserta Apdesi Desa Buniasih selalu sinergi dan koordinasi dalam menyikapi penyebaran penularan wabah virus Corona, salah satunya kami laksanakan PPKM Berskala Mikro,” ungkap Kpt Inf Heriyanto selaku Danramil Tegalbuled, 24 Februari 2021.

Masih kata Danramil, bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini adalah salah satu langkah strategis dalam  memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Ini merupakan langkah strategis yang harus kita jalankan semuanya terkait Protokol Kesehatan Covid-19. Agar kita bisa terhindar dari wabah Pandemi Covid-19 tersebut,” harapnya. 

Di Tegalbuleud ini semua aktif dan terlibat dari berbagai unsur terkait dalam upaya percepatan penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona dengan fokus pada pemutusan mata rantai Covid-19.

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

“Lebih baik mencegah dari pada mengobati,” pungkasnya. 
ARS. 

Bagikan