Babinsa Koramil Parakansalak Gelar PPKM Skala Mikro

Terkini.id, Sukabumi – Babinsa Koptu Selamet Riyadi bersama Serda Herwan, Pol PP Kecamatam Parakansalak, aparat Desa Lebaksari dan memberikan hukuman push up bagi pelanggar Prokes yang melintas di wilayah tersebut. 

Kegiatan sosialisasi dalam penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) terus dilakukan oleh Koramil 2206 Parakansalak dan unsur terkait lainnya dan upaya mewujudkan percepatan penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona atau Pandemi Covid-19 di wilayahnya.

“Yang melanggar Prokes (Protokol Kesehatan) kita berikam sangsi, salah satunya disuruh push up,” kata Slamet Riyadi,   Jum’at 26 Februari 2021.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Komsos Prokes Agar Warga Masyarakat Disiplin

Sebai Babinsa Lebaksari, pihaknya sangat berharap sekali dengan di berlakukannya PPKM di tingkat desa bisa lebih efektif lagi dalam menekan angka penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 tersebut.

Virus tersebut tidak bisa di Perangi dengan senjata, tapi diperangi dengan kesadaran kita untuk menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai ajnuran dan himbauan pemerintah.

Baca Juga: Koramil 0622-06 Parakansalak Door To Door Vaksinasi Warga

“Kalau bukan kia dan warga masyarakat, siapa lagi yang peduli terhadap kesehatan kita? Pada intinya adalah diri sendiri harus terus dipupuk kesadarannya dalam menjaga kesehatan dimusim Pandemi Covid-19 ini,” paparnya. 

Semua unsur di Parakansalak ini terus bersinergi dan berkordinasi dalam berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 tersebut.

“Kita bersinergi dan berkoordinasi dengan berbagai pihak, agar mencapai tujuan bersama yaitu terbebasnya dari penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. 
ARS.

Bagikan