Sangat Beruntung Desa Sukatani Parakansalak Ada Babinsa dan Babinkamtibmas Terus Aktif Bela Warga
Komentar

Sangat Beruntung Desa Sukatani Parakansalak Ada Babinsa dan Babinkamtibmas Terus Aktif Bela Warga

Komentar

Terkini.id, Sukabumi. Sangat beruntung Desa Sukatani Parakansalak Sukabumi Ada Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu bela warga agar terhindar dari Pandemi Covid-19.

Kedua Abdi Negara itu adalah Koptu Suryana  anggota Koramil 2206 Parakansalak dan Bripka Asep anggota Polsek Parakansalak, mereka berdua terus menyelamatkan warga desa binannya di Desa Sukatani. 

“Kegiatan-kegiatan upaya percepatan pemutusan mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini terus kami lakukan sesuai perintah atasan kami masing-masing. Agar warga masyarakat dapat benar-benar terbebas dari bayang-bayang wabah Pandemi Covid-19 ini,” ungkap Koptu Suryana, Senin, 01 Maret 2021.

Guna mencegah penularan virus covid 19 Koptu Suryana sebagai babinsa Desa Sukatani bersama Babinkabtimas Bripka Asep rutin membagi bagikan masker di Pasar minggu Desa Sukatani Kecamatan Parakansalak Sukabumi. 

Pihaknya berharap, bahwa di wilayah desa binaannya ini bisa menjalankan Protoko Kesehatan Covid-19 agar saling menyelamatkan satu sama lainnya. 

Baca Juga

“Dengan berbagai kegiatan dan sosialisasi ini, semoga kesadaran warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 tersebut terus meningkat,” harapnya. 

Dirinya juga berpesan, bahwa setiap keluar rumah jangan lupa selalu pake masker dan jaga jarak serta hindari kerumunan. 

“Lebih baik kita menjaga ketimbang mengobati,” pungkasnya. 
ARS.