Koramil 2213 Jampang Kulon Laksanakam PPKM Agar Warga Masyarakat Bebas Covid-19

Ppkm
Koramil 2213 Jampang Kulon Laksanakam PPKM Agar Warga Masyarakat Bebas Covid-19

Terkini.id, Sukabumi – Bertempat di depan Rumah Sakit Jampang Kolun, Koramil Jampang Kulon melaksanakan  kegiatan Sosialisasi PPKM bersama pihak-pihak terkait lainnya. 

“Sinergitas kami terus berjalan untuk menyelamatkan warga masyarakat dari serangan virus Corona atau Pandemi Covid-19,” ungkap Kpt Arm Witono selaku Danramil 2213 Jampang Kulon, Jum’at 05 Maret 2021.

Lanjut Witono, dari TNI dan Polri serta Pemda di wilayah Jampang Kolun ini terus bahu membahu membantu masyarakat agar bisa meningkatkan kesadarannya dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

“Semua ini demi kebaikan kita semua agar selamat dan selalu sehat serta terhindar dari wabah Pandemi Covid-19 tersebut,” jelasnya. 

Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) adalah langkah dan upaya yang strategis dala memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19.

“Mari kita sama-sama bersinergi dan berkoordinasi antara warga masyarakat dan petugas untuk terus menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik dan benar ,” pungkasnya.
ARS. 

Koramil 2209 Lengkong Terus Sosialisasikan PPKM Mikro

Koramil 2206 Parakansalak Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Selalu Hadir Untuk Warga Masyarakat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar