Mendukung Belajar di Masa Pandemi Covid-19, Serma Tito Agus Melakukan Pendampingan Daring Pelajar

Terkini.id, Sukabumi – Proses belajar mengajar secara online di lakukan dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 di setiap sekolah berdasarkan kebijakan pemerintah agar proses belajar tetap berjalan walaupun dengan non tatap muka. 

“Koramil 2206 Parakansalak terus berkomitmen untuk mendukung kegiatan belajar mengajar selama wabah Pandemi Covid-19 atau Corona ini dengan menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis untuk para pelajar yang ada di wilayah sekitar Koramilnya,” kata Kpt Inf Agus Rahman selaku Danramil 2206 Parakansalak, Minggu 7 Maret 2021.

Agus menjelaskan, bahwa selain fasilitas Wi-Fi gratis tersebut, pihaknya juga melakukan pendampingan terhadap para pelajar yang belajar di kantor Koramil Parakansalak.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Terus Jaga Keselamatan dan Kesehatan Warga dari Wabah...

“Seperti yang dilakukan Serma Tito Agus bergantian dengan angggota lainnya mendampingi belajar siswa/siswi yang dilakukan di kantor Koramil kami,” jelasnya. 

Serma Tito Agus selaku Bamin Komsos koramil 2206/Parakansalak terus memberikan pelayanan yang prima buat para  pelajar.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Sesuai perintah komandan kami, disini kami  terus terdepan dalam membantu warga masyarakat dan juga pelajar disini untuk bisa belajar online, disini kita terapkan protokol kesehatan Covid-19 agar belajar aman dan nyaman,” pungkasnya.
ARS. 

Bagikan