Kapt Arm Witono: Para Pelajar Adalah Generasi Bangsa Yang Harus Di Jaga

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2213 Jampang Kulon terus membantu memfasilitasi kegiatan belajar mengajar secara online dengan menyediakan Wi-Fi gratis untuk para pelajar yang ada di wilayah sekitar koramilnya.

“Kami terus bantu dan fasilitasi, karena para pelajar adalah generasi bangsa kita yang harus kita jaga,” ungkap Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampang Kulon, Senin, 8 Maret 2020.

Lanjutnya, selama Pandemi Covid-19 ini pihaknya terus inten dalam mebantu pemdidikan generasi bangsa ini. 

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Seperti yang kita ketahui, belajar dengan sistem non tatap muka atau daring ini di lakukan karena negara kiata sedang di landa vrius corona atau Covid-19,” terangnya.

Masih kata Witono, untuk meringankan beban orang tua wali murid dan juga mengatasi sinyal atau jaringan yang tidal stabil, pihaknya menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis untuk para pelajar yang ada di wilayah sekitarnya.

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

Hal tersebut sesuai dengan perintah Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi agar seluruh jajarannya memberikan bantuan untuk para pelajar dalam belajar daring. 

“Dengan adanya fasilitas Wi-Fi gratis ini, banyak pelajar yang merasa terbantu,” ucapnya.

Sekarang di Koramil ini lagi ada ujian SMA Jampang Kulon secara daring yang dilaksanakan di kantor koramil ini, tambah Witono. Dirinya berharap prestasi anak-anak pelajar di musim Pandemi Covid-19 ini tidak menurun.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

“Semoga prestasi anak-anak tidak menurun walau karena pandemi Covid-19 ini. Tapi sebaliknya, prestasinya makin meningkat,” pungkasnya. 
ARS.

Bagikan