Kapt Arm Heriyanto : Pendidikan Adalah Hal Yang Tidak Boleh Ketinggalan

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2212 Tegalbuleud terus memfasilitasi belajar para siswa/siswi  secara online sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam proses belajar mengajar dilakukan online dalam masa pandemi Covid-19 ini. 

“Kami  fasilitasi Wi-Fi gratis, Jangan sampai karena pandemi Covid-19 ini, pendidikan mereka terlewatkan. Initinya pendidikan adalah hal yang tidak boleh dilewatkan,” ungkap Kpt Arm Heriyanto selaku Danramil Tegalbuleud, Senin 8 Maret 2020.

Heriyanto menjelaskan lagi, bahwa selama Pandemi Covid-19 ini pihaknya terus berupaya  dalam mebantu para pelajar dalam belajar online di kantornya.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Fasilitas Wi-Fi gratis ini diharapkan bisa membantu adek-adek kita dalam belajar yang dengan sistem online ini,” harapnya.

Masih kata Heriyanto, Pelajar yang ada di wilayah sekitar Koramil Tegalbuleud bebas menggunakan wifi gratis ini untuk kepentingan belajar online bersama. 

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

“Kita juga terapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat kepada para pelajar disini,” ucapnya. 

Heriyanto menambahkan bahwa, fasilitas Wi-Fi gratis itu sesuai arahan dan peritah Kodim 0622 Sukabumi pada tahun lalu. Dan sekarang terus berjalan. 

“Para pelajar tinggal datang kesini, dan kami bimbing belajarnya,” jelasnya.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

Masa Pandemi Covid-19 ini semua sektor terdampak, termasuk sektor pendidikan, Tambahnya lagi. Pihaknya terus memberikan  masukan dan saran kepada para pelajar agar tidak pernah malas dalam belajar walau di masa Pandemi Covid-19.

“Kita harus pacu semangat belajar mereka. Agar jadi generasi bangsa yang di banggakan,” pungkasnya. 
ARS.

Bagikan