Koramil 2202 Melaksanakan Giat Tracking di Kp Sindang Laut Kelurahan Palabuhanratu

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2202 Palabuharatu Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi melaksanakan Giat Tracking di Kp. Sindang Laut Kelurahan  Palabuhanratu Kecamatan Palabuhanratu, Rabu 17 Maret 2021.

Babinsa Kelurahan Palabuhanratu dan Bhabinkamtibmas Palabuhanratu mendampingi petugas Puskesmas Palabuhanratu melaksanakan Tracking kepada Warga yang terkonfirmasi Covid-19 yang bertempat tinggal di Kp. Sindang Laut Rt.03 Rw. 28 Keluraha Palabuhanratu.

“Pelaksanaan tracking dilakukan kepada keluarga dan anak yang kontak erat dengan yang terkonfirmasi,” kata Kpt Inf Budi HP melalui sambungan Whatsapnya.

Baca Juga: Koramil 0622-02/Palabuhanratu Kawal Berbagai Program Pemerintah Untuk Kemajuan Bersama

Dengan kerja keras Petugas Puskesmas serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memutus penyebaran mata Rantai Covid 19 melaksanakan blusukan ke lokasi menemui keluarga dengan rasa ikhlas melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di bebankan kepada para babinsa sesuai arahan dari satuan atas.

Babinsa Palabuhanratu  berharap semoga virus Covid 19 segera berakhir di Negri kita dan tak bosan bosan memberikan himbauan kepada masyarakat selalu melaksanakan 5 M.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Mari kita tingkatkan terus kesadaran dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan 5Mnya,” Pungkasnya.

Bagikan