Serka Agus Sitepu Sebagai Bati Wanwil koramil 2206 Parakansalak Mengikuti Giat Musawarah Desa
Komentar

Serka Agus Sitepu Sebagai Bati Wanwil koramil 2206 Parakansalak Mengikuti Giat Musawarah Desa

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Serka Agus Sitepu sebagai Bati wwanwil koramil 2206 /Parakansalak Kidim 0622 Kabupaten Sukabumi mengikuti dan mengawal giat musawarah desa dalam rangka validasi, finalisasi dan penetapan penerima Blt Desa Parakansalak tahun 2021.

“Kami dari Koramil 2206 Parakansalak selalu hadir dalam giat-giat pemerintahan di wilayah Parakansalak ini serta selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat demi kenyamamam dan keamanan semuanya,” ungkap Serka Agus Sitepu, 19 Maret 2021.

Lanjut Agus, dalam setiap acara publik atau intansi kita terus terapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Seperti acara musawarah validasi data ini, kita keta jalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah mengenai Covid-19,” jelasnya. 

Pihaknya berharap, apa yang sudah jadi program pemerintah baik itu bidang bansos atau bantuan sosial harus benar-benar tepat sasaran. 

Baca Juga

“Kami semua berharap agar semua bisa diterima dengan tepat sasaran. Dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para penerima manfaat,” harapnya.

Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, sambungan. Kami dari berbagai intansi terkait di wilayahnya Parakansalak ini terus mengimbau agar menjalankan protokol kesehatan Covid-19 demi kebaikan dan keselamatan kesehatan bersama.

“Mari kita sama-sama tingkatkan kesadaran kita dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 tersebut,” pungkasnya.