Koramil 2214 Surade Cinta Warga Terus Lakukan Sosialisasi PPKM Mikro

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2214 Surade Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi terus memberikan pengabdian kepada warga masyarakat terutama dalam menyelamatkan warga masyarakat dari serangan virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini.

“Dimusim Pandemi Covid-19 ini kita harus bahu membahu dan meningkatkan kesadaran dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 demi kebaikan bersama dan keselamatan bersama, Kami selalu ada karena kami cinta warga masyarakat agar sehat selalu,” ungkap PLH Ar. Nuryadin Koramil Surade, Senin 29 Maret 2021.

Pihaknya terus bekerjasama dan bersinergi dengan pihak-pihak terkait lainnya dalam mengupayakan percepatan pencegahan penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 dan sekaligus memutuskan mata rantai penyebarannya.

Baca Juga: Mata Sosial Bersihkan Hati dan Tingkatkan Kecerdasan Emosional Dalam Momen...

“Jika ada warga masyarakat yang tidak patuh  menjalankan protokol kesehatan Covid-19 kita berikan sangsi tegas,” jelasnya. 

Kegiatan sosialisasi PPKM skala mikro ini bertempat  di Depan Desa Jagamukti Kcamatan Surade.

Baca Juga: Tips Sederhana Jaga Kesehatan di Musim Hujan Ala Dwi dari...

“Mari kita sama-sama bersatu membangun kesadaran dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 ini, agar kita selamat dari cengkraman Corona atau Pandemi Covid-19 ini, jangan lupa ikuti vaksinasi Covid-19,” pungkasnya. 

Bagikan