TNI dan Polri Gencar Lakukan PPKM Mikro di Parakansalak Sukabumi

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2206 Parakansalak dan Polsek Parakansalak terus gencar lakukan sosialisasi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM mikro.

Sertu Rismansyah dengan segenap anggota Polsek, unsur Satpol PP dan BPBD dengan gencar melaksanakan PPKM sekala mikro di Desa Bojong Asih Parakansalak.

“Sesuai dengan perintah Danramil Kapten inf Agus Rahman. Dengan semakin gencar diadakanya PPKM MIKRO di wilayah binaan semoga penyebaran virus Covid-19 bisa diminimalisir dari tingkat kampung di desa- desa yang ada di wilayah binaan koramil 2206/Parakansalak,” ungkap Sertu Rismansyah, 31 Maret 2021.

Baca Juga: Koramil 0622-02/Palabuhanratu Kawal Berbagai Program Pemerintah Untuk Kemajuan Bersama

Pihaknya berharap, bahwa dengan terus menghimbau warga masyarakat dalam upaya memtuskan mata rantai Covid-19, wabah Pandemi Covid-19 ini bisa cepat berakhir.

“Semakin cepat berakhir Pandemi Covid-19 itu yang di harapkan kita semua. Agar aktivitas dan roda perekonomian berjalan lancar kembali,” harapnya.

Baca Juga: Unsur TNI-Polri dan Pemkab Serta Berbagai Elemen Warga Bersinergi di...

Rismansyah juga menjelaskan bahwa tingkat kesadaran warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sangat berpengaruh besar kepada proses percepatan pemutusan mata rantai Covid-19.

“Mari kita sama-sama tingkatkan kesadaran dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 demi keselamatan semuanya,” pungkasnya. 

Bagikan