Warga Desa Loji: Terima Kasih Kepada Kodim 0622 dan Pemerintah Beserta Jajaran

Terkini.id, Sukabumi – Ucapan terimakasih dari berbagai kalangan kepada Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi terus mengalir. Kali ini disampaikan warga masyarakat Desa Loji yang di sampaikan langsung oleh Perli Rijal selaku Tokoh Pemuda dan Ketua LPM Desa Loji Kecamatan Simpenan, Minggu 4 April 2021.

Dalam Vidionya, Perli di dampingi Kepala Desa Loji dan juga warga masyarakat serta anggota TNI mengucapkan banyakan terimakasih kepada TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi.

“Saya, Perli Rijal ketua LPM Desa Loji bersama Kepala Desa Loji dan Masyarakat Desa Loji menghaturkan terimakasih Kepada Kodim 0622 dan Pemerintah beserta, jajaran intansi, yang telah melaksanakan Bakti TNI di Desa Loji,” ucap Perli dalam vidio tersebut.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

Menurut Perli, Vidio tersebut dibuat kemarin sore, Sabtu 03 April 2021, dalam vidio tersebut juga dirinya menjelaskan bahwa pengerjaan karya bakti TNI tepatnya di Kadusunan Babakan Astana dan sekitar Balai Desa Loji dan disekitaran Lapangan Bojong Kopo. 

“Alhamdulillah, Kami sangat berterimakasih, Mudah-mudahan apa yang telah dilaksanakan oleh Bakti TNI bisa bermanfaat bagi kami di masyarakat Desa Loji, khususnya untuk meningkatkan perekonomian di desa kami,” jelasnya. 

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

Diakhiri Vidionya Perli mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi.

“Terimakasih, Pokonya beribu-ribu terimaksih. Wassalam,” pungkasnya.

 

Bagikan