Warga Cicadas Ucapkan Terimakasih Kepada Kodim 0622 Sukabumi dan Bupati Sukabumi, Edik: Harapan Warga Terwujud
Komentar

Warga Cicadas Ucapkan Terimakasih Kepada Kodim 0622 Sukabumi dan Bupati Sukabumi, Edik: Harapan Warga Terwujud

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Program Karya Bakti TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi di Desa Cicadas Kecamatan Cisolok Kabupten Sukabumi anggran tahun 2021 dalam peningkatan infrastruktur untuk fasilitas umum dikerjakan dengan hasil maksimal dan banyak menuai pujian dari berbagai elemen warga masyarakat.

Jaro Edik pun, bercerita, bahw dirinya banyak kiriman WA dari warga masyarakat yang mengucapkan terimakasih kepada Kodim dan Bupati Sukabumi dengan adanya kegiatan program Karya Bakti TNI Kodim 0622 Sukabumi. 

“Bahwa karya Bakti TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi sangat membantu mewujudkan harapan warga masyarakat Desanya terutama masyarakat Dusun Gunungsari,” ungkapnya Senin 05 April 2021.

Dirinya selaku Kepala Desa mewakili warga masyarakatnya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi atas kerja keras selama ini dalam kegiatan pembangunan infrastruktur pengaspalan jalan Desa Cicadas.

Warga Cicadas Ucapkan Terimakasih Kepada Kodim 0622 Sukabumi dan Bupati Sukabumi, Edik: Harapan Warga Terwujud
Dandim Letkol Amr Suyikno Ke Lokasi Cicadas Di Dampingi Jaro

“Assalamualaikum Warohmaatulllahi Wabarokatuh, Saya selaku Kepala Desa Cicadas Mewakili seluruh Warga Desa Cicadas terutama masyarakat Dusun Gunungsari, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi atas kerja keras selama ini dalam kegiatan pembangunan infrastruktur pengaspalan jalan Desa Cicadas. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat sudah terwujud dengan baik. Ini merupakan bentuk kepedulian kodim 0622 menumbuhkan rasa kebersamaan yang lebih erat antara TNI dan Masyarakat. Dan saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada team pelaksana program kegiatan karya bakti TNI yang sangat membantu percepatan pembangunan di wilayah Desa Cicadas Sehingga masyarakat kami merasa senang dan puas dengan adanya kondisi jalan yang lebih baik. Sekali lagi saya mewakili masyrakat Desa Cicadas mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0622 Sukabumi.” ucapnya.

Baca Juga

Tak lupa Edik pun menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Sukabumi aatau pemkab Sukabumi. 

“Juga kami haturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Sukabumi dan Pemkab Sukabumi yang sudah memberikan program melalui kodim 0622 Kabupaten Sukabumi,” ucapnya lagi. 

Dirinya pun menjelaskan bahwa Karya Bakti TNI Kodim 0622 Bisa Meningkatkan Roda Perekonomian Dan Kuatkan Gotong Royong terutama dimasa Pandemi Covid-19 ini.

“Dengan adanya kegiatan Bakti TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi ini sangat membantu sekali dalam peningkatan infrastruktur di Desa kami ini. Selain itu Karya Bakti TNI Kodim 0622 Bisa Meningkatkan Roda Perekonomian Dan Kuatkan Gotong Royong,” Jelasnya. 

Masih kata Jaro Edik, warga masyarakat Desa Cicadas sangat solid Gotong Royongnya, maka ketika program Karya Bakti TNI masuk kesini gotong royong warga semakin kuat dan solid. 

Warga Cicadas Ucapkan Terimakasih Kepada Kodim 0622 Sukabumi dan Bupati Sukabumi, Edik: Harapan Warga Terwujud
Kebersamaan TNI dan Rakyat Gotong Royong

“Warga masyarakat kami (Desa Cicadas sangat berterimakasih kepada Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi dan Danramil Cisolok beserta jajarannya, Unsur Porli melalui Poksek Cisolok dan anggotanya dan juga Pemerintah Kabupaten Sukabumi Serta Jajarannya, pihak kecamatan dan lainnya semua unsur terkait dalam pelaksanaan karya bakti TNI Kodim 0622 Sukabumi ini. Kami atas nama Pemdes Cicadas dan warga masyarakat Cicadas mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak,” bebernya. 

Lebih lanjut, Jaro Edik menjelaskan, bahwa desanya termasuk dalam gelombang pertama dapat bantuan Karya Bakti TNI Kodim 0622 Sukabumi 2021 ini. 

“Alhamdulillah pengerjaan sesuai target yang diharapkan bahkan bisa lebih sekitar 80m dari target awal. Warga masyarakat pun senang dan gembira karena fasilitas umum ini di tingkatkan pembangunannya. Desa Cicadas dapat Kegiatan Lapen sepanjang ± 815 m x 2,5m Dan Plat beton  dengan Panjang ±3m x 1m, semoga ini menjadi amal ibadah buat semua  pihak seperti yang diharapkan Pk Dandim Letkol Arm Suyikno. Dan tentunya menjadi ibadah buat kita semuanya juga,” pungkasnya.