Asparnas Jabar Berkomitmen dalam Peningkatan Ekonomi Melalui Sektor Parawisata

Terkini.id, Sukabumi – Komitmen Asparnas (Asosiasi Parawisata Nasional) dalam Terciptanya semangat sinergitas untuk kemajuan ekonomi melalui berbagai aspek parawisata dan ekonomi kreatif terus di geber.

“Terciptanya semangat sinergitas DPC Asparnas (Asosiasi Parawisata Nasional) Kabupaten Bandung dengan Pemerintah Kabupaten Bandung dalam memajukan dan mengembangkan parawisata seni budaya serta ekonomi kreatif husunya di Kabupaten Bandung dan umumnya Jawa Barat,” kata Sekjen Asparnas Jabar, Taufiq Rohim melalui  sambungan Whatsapnya, Rabu 7 April 2021.

Hal tersebut disampaikan setelah peresmian dan pengukuhan kepengurusan Asparnas DPC Kabupaten Bandung yang dihadiri oleh Sekdis pariwisata dan budaya kab bandung
Drs. H. Hidayat Ramdhan Sekertaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kabupaten Bandung di rumah Sadoe Cafe & Resto di Jalan Raya Soreang Ciwidey Kabupaten Bandung.

Dokumentasi Asparnas Jabar

Baca Juga: Pelantikan PAC ABPENDAS, Bupati Sukabumi: Garda Terdepan Dalam Pelayanan Kepada...

“Ini sebagai wujud sinergitas kita dalam membantu pemerintah. Acara tadi juga di hadiri Drs. H. Hidayat Ramdhan Sekertaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kabupaten Bandung. Serta ketua DPD Jawa Barat Rd Rossana Bartaji beserta tamu undangan lainnya, namun terbatas sesuai protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya. 

Lanjutnya, dalam pegukuhan kepengurus Dpc Asparnas Kabupaten Bandung yakni, sebagai ketua Erick Aryandha, Sekretaris, Adi Ahyadi, Bendahara, Uus Usman.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Dpc Asparnas Kabupaten Bandung yakni, sebagai ketua Erick Aryandha, Sekretaris, Adi Ahyadi, Bendahara, Uus Usman. Itu sudah resmi dan sah,” jelasnya lagi. 

Ditempat terpisah, Humas Asparnas Jabar A. Ruslan Sutisna yang akrab disapa Ruslan Raya menyampaikan bahwa peran Asparnas Jabar sangat membantu dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi di sektor parawisata dan aspek lainnya di masa Pandemi Covid-19 yang sudah masuk dalam AKB (Aktifitas Kebiasaan Baru). 

Dokumentasi Asparnas Jabar

Masih menurutnya, sinergitas dan kordinasi DPD Asparnas Jabar terus dilakukan dengan berbagai pihak, seperti yang disampaikan pk Sekjen Asparnas Jabar. 

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

“Asparnas Jabar selalu berkomitmen untuk terus berupaya mendorong dalam percepatan pemulihan ekonomi melalui sektor parawisata dan lainnya terutama  dimasa Pandemi Covid-19 atau AKB ini. Tentunya harapan kami semua, Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” pungkas Ruslan Raya Mata Sosial

Team

Bagikan