Gelar Isra Mi’raj dan Sambut Ramadhan 1442 H, Karang Taruna Desa Girijaya: Kita Tingkatkan Silaturahmi

Terkini.id Sukabumi – Karang Taruna Giribhakti Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Gelar Isra-Mi’raj sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H. Dengan mengunakan Protokol Kesehatan secara ketat, Rabu 7 April 2021 Malam.

Kegiatan yang diadakan di Halaman Desa Girijaya dihadiri oleh Kepala Desa Girijaya, Ujang Sihab, Ketua Karang Taruna Giribhakti, Rahmat Sukma H, Sekdek Girijaya, Deni S. Pdi, MUI Desa Girijaya, Ustadz Maksum, DMI Desa Girijaya, Ustadz Dade Sudrajat, Ketua NU KH Ridwan Muktamar, BPD, LPM dan Tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut juga mendatangkan Penceramah Kondang yang akan memberikan Tausiah kepada para jema’ah yaitu, KHR Chevy Hibbatullah Am, Pimpinan Pusat Rijalul Ansor sekaligus Ketua GMNU Jawa Barat dan Pimpinan Ponpes 12 Fan Hibbatussa’diyyah dari Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Mata Sosial Bersihkan Hati dan Tingkatkan Kecerdasan Emosional Dalam Momen...

Dalam sambutannya, Kades Girijaya Ujang Sihab Mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

“Kita tingkatkan Silaturahmi untuk menciptakan kebersamaan masyarakat yang harmonis religius dan bermartabat” ungkapnya.

Baca Juga: Tips Sederhana Jaga Kesehatan di Musim Hujan Ala Dwi dari...

Lebih jauh ia mengatakan, Alhamdulillah walaupun dimasa sulit saat ini, kita masih bisa berkumpul untuk memperingati Isra dan Mir’aj Nabi Besar Muhammad SAW. untuk meningkatkan keimanan kita kepada Rasulullah, walaupun harus dengan mengunakan protokol kesehatan.

“Saya himbaukan agar masyarakat yang hadir selalu ingat prokes, agar acara peringatan ini bisa berlangsung dengan aman dan nyaman,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Giribhakti Rahmat Sukma H, juga mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Girijaya, yang telah bahu membahu untuk mengumpulkan swadaya dari para Donatur sehingga acara ini bisa terselenggara.

Baca Juga: Tips Sederhana Jaga Kesehatan di Musim Hujan Ala Dwi dari...

“Kami berharap agar acara Isra Mi’raj ini sekaligus menjemput datangnya bulan suci Ramadhan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan selalu mematuhi himbauan Pemerintah terkait dengan 5M,” pungkasnya.

Rd

Bagikan