Kades Desa Cidadap: Atas Nama Pemdes dan warga, Kami Ucapkan Terimakasih Kepada Pemda dan Kodim 0622 Sukabumi

Terkini.id, Sukabumi – Program Karya Bakti TNI gelombang dua yang dikerjakan di Desa Cidadap Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi membuat warga bahagia dalam tahun ini pas mau Bulan Puasa jalan lingkungan sudah diperbaiki dan ditingkatkan. 

Menurut BudI HP selaku Danramil 2202 Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi bahwa Bhakti TNI ini merupakan salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Program tersebut bertujuan untuk  berpartisipasi secara langsung TNI mengatasi kesulitan Rakyat. guna meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.” jelasnya, Jum’at 09 April 2021.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

Sambung Budi, Semoga apa yang sudah di hasilkan dalam Bhakti TNI ini warga sekitarnya senantiasa merawat, sehinga dapat bertahan lama dan dapat dinikmati warga semua.

“Harap warga masyarakat semuanya turut menjaga dan merawat apa yang sudah dibangun bersama demi kepentingan bersama,” harapnya. 

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

Kepala Desa Cidadap, pun mewakili warga masyarakatnya dan didampingi tokoh masyarakat serta yang lainnya  mengucapkan terimakasih kepada Pemda (Pemerintah Daerah) Kabuptaen Sukabumi serta Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi atas terlaksanya progran Karya Bakti TNI ini. 

“Assalamualaikum Warohmaatulllahi Wabarokatuh, Saya Kepala Desa Cidadap Pemerintahan Desa Cidadap, Khusunya Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi. Pada hari ini, Kami Warga Desa Cidadap Khusunya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabuptaen Sukabumi dan Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi, Dinas PU dan juga DPMD  yang telah memberikan bantuan khusunya untuk perbaikan jalan lingkungan yang ada di kadusunan Kaumluguk ini,” ucapnya Deden Selaku Kepala Desa Cidadap Simpenan dalam vidionya.

Dengan adanya program Karya Bakti TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Pihaknya sangat berterimakasih dan berharap tahun depan ada penambahan lagi. 

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

“Untuk itu kami ucapkan terimakasih banyak dan mohon maaf jika ada kekurangan dari kami. Kami berharp tahun depan ada lagi penambahan anggran untuk kami,” Pungkasnya. 

*Ruslan Raya

 

Bagikan