Asparnas Jabar Sambut Ramadhan 1442: Tetap Semangat Berusaha Walau di Musim Pandemi Covid-19

Terkini.id, Sukabumi – Asosiasi Parawisata Nasional Jawa Barat terus berkomitmen dalam upaya memajukan parawisata Nasional sebagai langkah strategis dalam peningkatan ekonomi Nasional. 

Asparnas Jabar mengucapkan selamat menyambut dan melaksanakan Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan 1442 bagi yang menjalankannya 

“Keluarga Besar Aparnas Jabar mengucapkan selamat dan melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H, semoga Semoga kita saling memaafkan diantara sesama, dalam keluaarga, tetangga dan juga dalam tubuh organisasi Asparnas itu sendiri, wabil khusus Asparnas Jabar, Aamiin,” ucap Sekretaris Asparnas Jabar Taufiq Rohim melalui  sambungan Whatsapnya, Rabu 7 April 2021.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

Pihaknya berharap bahwa di Bulan Suci Ramadhan ini, kesulitan-kesulitan kita cepat berakhir dan berubah menjadi segala kemudahan dalam kebaikan. 

Dan juga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, Sambung Taufik,  masih menurutnya bahwa Pandemi Covid-19 ini banyak mempengaruhi berbagai sektor kegiatan yang pada ujungnya melemahnya roda perekonomian kita. 

Istimewa

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

“Kami semua berharap semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan roda perekonomian berjalan lancar kembali,” Harapnya.

Hal senada pun disampaikan Ruslan selaku Humas Asparnas Jawa Barat, bahwa upaya dalam mewujudkan komitmen Asparnas jabar terus berjalan walau memang agak tersendat dengan adanya Pandemi Covid-19 ini.

Ruslan, yang akrab di sapa Ruslan Raya pun menjelaskan bahwa Asparnas Jabar terus menggerakan roda-roda perekonomian dengan berbagai sinergitas dan koordinasi berbagai pihak, baik pemerintah atau swasta dalam menjalankan langkah strategis untuk mewujudkan pemulihan ekonomi di masa Pandemi ini.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

“Sesuai yang diharapkan Ketua Asparnas Jabar, Rd Rossana Bartaji, bahwa Aparnas Jabar terus bergerak dalam mewujudkan pemulihan ekonomi nasional seperti yang diharapkan pemerintah dimasa Pandemi Covid-19 ini. Tetap Semangat Berusaha Walau dimusim Pandemi Covid-19, terangnya.

Seperti yang disampaikan Sekretaris Jabar bahwa Keluarga Besar Aparnas Jabar mengucapkan selamat dan melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H,

“Semoga Semoga kita saling memaafkan diantara sesama, dalam keluaarga, tetangga dan juga dalam tubuh organisasi Asparnas itu sendiri, wabil khusus Asparnas Jabar, Aamiin, seperti yang Pak Taufik sampaikan tadi,” pungkasnya. 

*Team

Bagikan