Pergerakan Tanah di Nyalindung, Pilu Bagi Para Korban kehilangan Tempat Tinggal dan Harta Benda
Komentar

Pergerakan Tanah di Nyalindung, Pilu Bagi Para Korban kehilangan Tempat Tinggal dan Harta Benda

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Peristiwa terjadinya pergerakan tanah yang terjadi di Desa Ciherang, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi pada awal Januari 2021 lalu banyak mengisahkan pilu bagi para korban yang kehilangan tempat tinggal dan sejumlah benda berharga lainya di wilayah tersebut.

Melalui Bakti Sosial, banya dari berbagai elemen warga masyarakat menyampaikan bela sungkawa dan memberikan bantuan langsung yang diharapkan bisa membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena musibah tersebut. 

Keluarga besar SMAN 1 Sukaraja yang berkolaborasi dengan Jabar Bergerak menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada korban bencana pergerakan tanah di Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

“Hari ini kami Keluarga Besar SMAN 1 Sukaraja berkerjasama dengan Jabar Bergerak akan menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam pergerakan tanah di Desa Cijangkar,” Ujar Kepala Sekolah SMAN 1 Sukaraja, Zhairy Andhriyanto S.Pd., M.M. Pd, seperti dikutip sukabumi.terkini.id dari Kabarsukabumi. com, Minggu 11 April 2021.

Petugas relawan P2BK dan warga setempat menyambut baik kedatangan mereka. 

Baca Juga

“Alhamdulillah ketika rombongan kami tiba di lokasi, petugas relawan P2BK dan warga setempat, menyambut kami dengan baik,” jelasnya. 

Zhairy pun berharap, bantuan yang diberikan oleh keluarga besar SMAN 1 Sukaraja Kabupaten Sukabumi yang di dampingi Jabar Bergerak ini dapat berguna dan bermanfaat untuk membantu kebutuhan sandang pangan para korban sehari-hari.