Sekwil Dpw Pnti Jabar: Keluarga Besar DPW PNTI Jabar mengucapkan selamat melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1442

Terkini.id, Sukabumi – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H tahun ini, DPW PNTI Jabar melalui Sekwil (Sekretaris Wilayah) berharap kita semua semakin arif dan bijak dalam bersikap dan semoga Pandemi Covid-19 ini bisa berakhir di Tanah Air ini. 

“Kami, Keluarga Besar DPW PNTI Jabar mengucapkan selamat melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H, semoga hikmah bulan suci Ramadhan ini membuat perubahan sikap diri saya sendiri dan juga yang lainnya, agar lebih arif dan bijaksana dalam menjalani kehidupan ini, Aamiin,” ucap Sekretaris Wilayah (Sekwil) Dpw Pnti Jabar. Ali Haerudin, Minggu 11 April 2020.

Masih kata Ali, dirinya berharap bahwa Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu di negeri ini. 

Sekretaris Wilayah (Sekwil) Dpw Pnti Jabar. Ali Haerudin.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Semoga pula hikmah bulan suci Ramadhan ini, Pandemi Covid-19 segera berlalu dari Tanah Air kita ini agar sendi-sendi perekonomian masyarakat perlahan kembali pulih dan semakin membaik,” harapnya. 

Ditempat terpisah, Ruslan yang akrab disapa Ruslan Raya selaku Ketua Humas PNTI Jabar juga membenarkan apa yang diharapkan oleh Sekwil PNTI Jabar,  Bahwa kita semua berharap Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu.

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

“Keluarga Besar Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia (PNTI) Jabar seperti yang disampaikan melalui Sekwil bahwa kita semua berharap agar cepat terbebas dari wabah Pandemi Covid-19 ini. Agar semua kembali berjalan normal seperti sebelumnya serta roda perekonomian terus bergerak bagus. Keluarga Besar DPW PNTI Jabar mengucapkan selamat melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H,” jelasnya. 

Ruslan menambahkan, PNTI Jabar selalu berupaya untuk terus membantu program-program pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Kami berupaya untuk terus melakukan perbaikan dan percepatan pemulihan ekonomi dari mulai tingkat skala lokol. Karena para nelayan tradisonal Indonesia ini adalah salah satu pahlawan pangan bagi kami dan turut medongkrak APBD di daerahnya masing-masing,” terangnya.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

Namun begutu, Ruslan Raya berharap agar program-program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan juga terserap dengan sasaran tepat oleh para keluarga nelayan tradisional indonesia khusunya di jawa barat ini dan umumnya di seluruh nusantara ini. Seperti sebuah lagu yang melegenda Nenek Moyangku Seorang Pelaut. 

Ruslan (Ruslan Raya)  Ketua Humas PNTI Jawa Barat.

“Lagu ini, Nenek Moyangku Seorang Pelaut, hemat saya. Negara harus hadir selalu dan terus mefasilitasi untuk kemajuan-kemajuan para nelayan tradisional Indonesia ini terutama dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi di tengah Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. 

*Team

Bagikan