Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, Kapus Cisolok: Sambut Bulan Ramadhan Mensano In Cooper Sano. Berkah
Komentar

Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, Kapus Cisolok: Sambut Bulan Ramadhan Mensano In Cooper Sano. Berkah

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Setelah sukses melaksanakan Vaksinasi tahap II dan sekarang sudah berjalan Vaksin tahap III bagi lansia dan pelayan publik di wilayah Kecamatan Cisolok. Kepala Puskesmas Cisolok Sambut Ramdhan 1442 H dengan Mensano In Cooper Sano.

“Alhamdulillah kita merasa bersyukur kepada  Allah Subhanahu Wa Ta’ala bisa mengikuti Ibadah Puasa bulan Ramadhan 1442 H ini. Tentu harapan kita semua dengan Berkah Ramdhan ini bisa terbebas dari Wabah Pandemi Covid-19, Aamiin,” ungkap H. Heri Suherman Skm, Msi. Kepala Puskesmas Cisolok, Minggu 11 April 2021.

Mengutip pepatah yang sangat populer `Mensana in Corporesano`Di Dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat. Heri menjelaskan bahwa, setelah Vaksinasi tahap II ini dan sudah berjalan Vaksin tahap III bagi lansia dan pelayan publik, semoga kita semua sehat dan kuat dari berbagai serangan virus terutama virus Corona ini.

“Mari kita sambut Bulan Suci Ramadhan ini yang penuh dengan keberkahan. Sambut Bulan Ramadhan Mensano In Cooper Sano Berkah, panjatkan do’a di bulan suci ini,” jelasnya. 

Masih kata Heri, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan serta olah raga teratur di bulan suci Ramadhan ini InshaAllah tubuh sehat dan kuat serta bugar dan terhindar dari segala penyakit. 

Baca Juga

“Puasa Ramadhan itu yang jelas selain sebagai ibdah bagi Umat Islam yang menjlankannya juga sangat kaya manfaat bagi kesehatan tubuh manusia,” terangnya. 

Seluruh Keluarga Besar Puskesmas Cisolok mengucapkan selamat menyambut dan menjalankan Ibadah Puasa 1442 H.

“Kami, dari keluarga Besar Puskesmas Cisolok mengucapkan selamat menyambut dan menjalankan Ibadah Puasa 1442 H. semoga wabah Pandemi Covid-19 segera berakhir di Negeri NKR yang kita cintai ini. Janga lupa jalankan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah,” pungkasnya. 

*Team Matsos