Asep Deni: Semoga Menjadi Keluarga Yang Sakinah Mawadah Warohmah, Aamiin

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Di sela kesibukannya, Asep Deni, sebagai pengamat kebijakan publik,  dirinya mengungkapkan rasa syukur dan lega tat kala melepas anak pertamanya Dear Zarrin Arham Muhammad & Puri Yuliani   Untuk membina bahtera rumah tangga dengan salah satu pilihan tambatan hatinya.

Asep bersama istrinya, Nani Maryani,  merawat, membesarkan bahkn sampai mendidiknya hingga dewasa seperti sekarang ini. Minggu,11 April 2021.

“Kami berkewajiban sebagai orng tua melepas putranya untuk membina rumah tangga sesuai Sunah Nabi Muhammad Salallahu allaihi wa Sallam, jika sudah tiba waktunya dan cukup dewasa,” ungkapnya. Dikutip dari

Asep menceritakan acara pelaksanakan akad nikah putranya pada tanggal 4 April 2021, di Ciamis beberapa hari yang lalu.

“Selain di Ciamis, kami juga menggelar acara syukuran di Sukabumi,  Gedung GWK,  pada tanggal 10 April 2021 yang lalu,” jelasnya.

Baca Juga

Dirinya menyampaikan apresiasi kepada semua dan keluarganya. 

“Tak lupa kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi-tingginya  kepada keluarga, kerabat, sahabat, dan teman-teman yang telah hadir atau pun tidak dalam acara resepsi pernikahan anak kami,” ucapnya lagi. 

Dear Zarrin Arham Muhammad & Puri Yuliani adalah pasangan muda mudi yang resmi dan syah secara agama dan negara dengan ikatan suci pernikahan.

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah aamiin,” Do’anya.

Sebelum percakapan dengan awak media berakhir, Asep berungkali mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. 

“Sekali lagi atas nama orang tua mempelai dan juga mewakili keluarga besar, kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak dan terimaksih atas do’a-do’a baiknya buat anak kami. Semoga Allah membalas kepada semuanya dengan kebaikan lebih banyak. Dan kami memohon maaf tidak dapat semuanya kami undang mengingat protokol kesehatan,” pungkasnya. 

Hormat kami,
Asep Deni & Nani Maryani.