Babinsa dan Pol Pp serta Bpbd Parakansalak Menyisir Kepelosok Desa, Ada Apa?

Terkini.id, Sukabumi – Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 terus dilakukan, telebih menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini,  diperkirakan aktivitas publik akan meninhkat disetiap daerah sampai ke pedesaan, Senin 12 April 2021.

Babinsa dan Pol Pp serta Bpbd Parakansalak  menyisir kepelosok desa guna untuk mengingatkan dan menghimbau warga akan pentingnya melaksanakan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19.

“Kami menyisir ke pelesok desa, agar warga masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 demi kebaikan bersama dan kesehatan bersama,” kata Serda Suherlan kepada awak media.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Terus Sosialisasikan Prokes di Wilayahnya

Serda Suherlan sebagai Babinsa Desa Parakansalak Koramil 2206 Parakansalak Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi sampai menyisir ke pelesok desa bersama Sat Pol PP dan BPBD Kecamatan Parakansalak serta unsur terkait lainnya untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.

“Kita antisipasi dini terkait penyebaran wabah Covid-19 atau Virus Corona, Lebih baik sedia payung sebelum hujan,” jelasnya. 

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Hadiri Apel Kesiapan Siagaan Bencana Alam di Wilayah...

Saat ini, pasti banyak peningkatan sejumlah aktivitas publik di berbagai daerah. Misal ada yang pulang kampung, ada yang kumpul bersama rekan, keluarga dan lain sebagainya  sebagai istilah papajar sebelum puasa. 

“Masih ada aja di dapat warga masyarakat yang lalai pada Prokes Covid-19 dengan tidak memakai masker di area publik,” terangnya. 

Padah seperti kita ketahu, sambung Dia, dengan kita memakai masker di area publik kita peduli sama sesama termasuk sayang keluarga yang dirumah. 

Baca Juga: Babinsa dan Satgas Covid-19 Mekarjaya Jampangkulon Laksanakan Giat PPKM Mikro

“Maka dari itu, jalankanlah protokol kesehatan Covid-19 dengan disiplin dan kesadaran,” pungkasnya. 

Rilis matsos

Bagikan