Resmi DPP Ormas Sebara 83 Melantik Kepengurusan DPAC Kecamatan Nagrak Sukabumi

Terkini.id, Sukabumi – Acara deklarasi dan pelantikan ini berlangsung di sekretariat DPAC Nagrak. Kampung Nagrak selatan RT 02 RW 06 Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Minggu 11 April 2021.

Acara deklarasi ini di hadiri Kanit Binmas Polsek Nagrak  Den Yusi dan juga jajaran DPP, sekaligus menjalin silaturahmi sesama anggota sebelum datangnya Bulan Suci Ramadhan bersama kepengurusan ormas SEBARA 83 (Serdadu Barisan Bersaudara) juga pemberian Surat Keputusan (SK) Kepada ketua DPAC Nagrak terpilih.

Ketua umum DPP Ormas sebara 83 Suhendra Jacke menyampaikan ke awak media bahwa DPP resmi melantik Dadan Ramdani sebagai ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Ormas Sebara 83 Kecamatan Nagrak.

Dokumtasi (Ist)

Baca Juga: Mata Sosial Bersihkan Hati dan Tingkatkan Kecerdasan Emosional Dalam Momen...

“Dengan resmi saya melantik Dadan Ramdani sebagai ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Ormas Sebara 83 Kecamatan Nagrak Semoga Tuhan yang maha kuasa meridhoi pengabdian saudara dan saudari pejuang Sebara 83 dalam mendukung kontrol sosial di masyarakat untuk sukabumi dan Indonesia maju”, Jelasnya.

Masih kata Suhendra Jacke bahwasannya dalam pembentukan DPAC ini  kami senantiasa bertekad ikut membantu pemerintah dalam mengamankan bangsa dan negara dari ancaman berita bohong dan fitnah, intoleransi.

Baca Juga: Tips Sederhana Jaga Kesehatan di Musim Hujan Ala Dwi dari...

“Dalam pembentukan DPAC ini  kami senantiasa bertekad ikut membantu pemerintah dalam mengamankan bangsa dan negara dari ancaman berita bohong dan fitnah, intoleransi,  dan terorisme serta pecahnya NKRI Untukmu kerukukan dan kedamaian Indonesiaku,sesuai visi misi kami berjuang,beramal,bersatu dalam persaudaraan dan bersama  dalam berakhlakul Karimah” pungkasnya.

Rilis Hilman

.

Bagikan