Sambut Ramadhan 1442 H, Pemdes Cileungsing: Tingkat Kebersamaan dalam Ketaqwaan

pemdes
Sambut Ramadhan 1442 H, Pemdes Cileungsing: Tingkat Kebersamaan Dalam Ketaqwaan

Terkini.id, Sukabumi – Pemdes atau Pemerintahan Desa Cileungsing Kecamatan Cikakak Kabupten Sukabumi, terus melakukan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat desanya, Desa Cileungsing yang tahun lalu meyabet penghargaan wajib pajak terbaik ini terus mengoptimalkan pelayanan, Selasa 13 April 2021.

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1422 H / 2021 M, Kepala Desa Cileungsing yang akrab di sapa H. Asep mengajak semua lapisan warga masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dalam ketaqwaan.

“Saya secara pribadi dan juga atas nama Kepala Desa Cileungsing mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan 1422 H / 2021 M, yang jatuh pada hari ini Selasa 13 April 2021, semoga dihari pertama ini kita diberikan keberkahan serta kesehatan jiwa dan raga ini, mari kita tingkatkan kebersamaan dalam ketaqwaan serta saling memaafkan. Aamiin,” ucap H. Asep yang juga sebagai ketua Apdesi Kecamatan Cikakak.

Dirinya berharap, dimusim Pandemi Covid-19 ini warga masyarakat desanya tetap semangat dalam beraktivitas dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai ajnuran dan arahan pemerintah.

“Walaupun di musim Pandemi Covid-19, kita tetap semangat menjalankan aktivitas dengan patuh pada protokol kesehatan Covid-19,” tambahnya. 

Dirinya sangat optimis, bahwa warga masyarakat desanya terus saling bersinergi dan berkordinasi dalam mendorong program pemerintah untuk kemajuan bersama-sama.

H. Asep Sobandi, Spd. adalah Kepala Desa yang menolak keras kehadiran Rentenir di wilayah desanya, sikapnya ini banyak di dukung oleh para tokoh agama, pemuda, masyarakat di desanya. 

“Ini pertama, pas pertama saya menjabat, memang saya akan meminimalisir kehadiran  rentenir di wilayah desa saya, bebas riba dulu biar keberkahan menghampiri, program – program selanjutnya banyak yang sedang dan akan di garap sesuai harapan warga masyarakat, doain saja semoga semua berjalan tanpa ada hambatan yang berarti,” pungkasnya.

*rilis matsos

Pertemuan Apdesi dan Wabup Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan

Dinas Pertenakan Kabupaten Sukabumi Sidak Pasar Semi Modern Cibadak

Serda Didik Sumardiyono Koramil 0622-13/Jampangkulon Bangkitkan Gairah Gotongroyong Dalam Karya Bakti VRI

Bukber Desa Cileungsing: Sukabumi Bergerak Menuju Puncak Bersama Membangun Kebaikan Wujudkan Program Nasional

Danyon Armed: Harap Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan dalam Acara Pelatakan Batu Pertama Mesjid

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar