Muspika Lengkong Sambut Ramadhan 1442 H, Perkuat Diri Jalani Ibadah Puasa di Tengah Pandemi Covid-19

Terkini.id, Sukabumi – Muspika Kecamatan Lengkong selalu siap dan siaga dalam menjaga wilayahnya, terutana di tengah Pandemi Covid-19 ini. Berjagai upaya percepatan penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini dilakukan dengan sinergitas dan koordinasi yang baik, Kamis 15 April 2021.

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H. Muspika Kecamatan Lengkong tetap  semangat dalam beraktivitas dalam mewujudkan program-program pemerintah dan juga selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat.

“Kami, Atas nama Pribadi dan juga MUSPIKA  Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi mengucapkan Marhaba Ya Rhamadhan. Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H / 2021 M, Perkuat diri jalani Ibadah Puasa di tengah Pandemi. Mari  jaga kesucian Bulan Ramadhan dalam bingkai persatuan dan kedamaian,” Ucap Sekmat Lengkong,  Usep Suelita SE., M. SI.

Baca Juga: Anggota Koramil 0622-06/Parakansalak Tingkatan Kepedulian Lingkungan Dengan Gotongroyong

Hal senadapun disampaikan oleh Kpt Inf Warsono, bahwa dalam Ibadah Puasa tahun ini masih dalam masa pandemi Covid-19, maka dari itu, betul apa yang disampaikan Pak Sekmat Lengkong, Usep Suelita SE., M. SI. Kita perkuat diri jalani ibdah puasa ditengah Pandemi ini. 

“Kami dari unsur TNI dan Juga Polri, Muspika kecamatan, mari kepada warga semuanya kita tingkatkan Persatuan dan kedamaian di Bulan Suci Ramadhan 1442 ini kita tingkatkan, mari kita sama-sama dorong percepatan penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini dengan melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 seperti yang dianjurkan pemerintah. Agar percepatan pemulihan ekonomi pun terus berjalan dengan baik,” pungkas Kpt Inf Warsono selaku Danramil 2209 Lengkong 

Bagikan