Penutupan Program Karya Bhakti TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi TA 2021

Terkini.id, Sukabimi – Karya Bakti TNI Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Tahun Anggaran 2021 reami ditutup, dengan target pelaksanaan tercapai 100%. Acra tersebut di gelar pada hari Kamis 15 April 2021 Mulai pukul 09.00 s.d 10.15 Wib di Makodim dimulai dengan Do,a dan Ucapan Selamat menjalankan Ibadah Puasa Bulan Suci Ramadhan 1442 H dan menyanyikan lagu Wajib Indonesia Raya. 

Acara Penutupan Program Karya Bhakti Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi TA. 2021 yang di laksanakan di 4 Desa dan 3 Kecamatan di antaranya:
1. Desa Cimanggu Kec. Palabuhanratu.
2. Desa Cirendang Kec. Cikakak
3. Desa Cidadap Kec. Simpenan
4. Desa Loji Kec. Simpenan.

Dalam kesempatan itu, Kades Cidadap mengucapkan terimakasih kepada Pemda Sukabumi dan Kodim 0622 Sukabumi serta semua pihak yang turut melaksanakan kegiatan ini. 

Baca Juga: Mata Sosial Bersihkan Hati dan Tingkatkan Kecerdasan Emosional Dalam Momen...

“Saya mewakili Kepala Desa yang lain yang menjadi Sasaran Karya Bhakti TNI yaitu Desa Cirendang, Desa Loji, Desa Cimanggu dan Desa Cidadap. Kami bangga terhadap semua pihak yang telah mensukseskan Kegiatan Karya Bhakti ini khususnya Pihak Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi dan Pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi melalui dinas terkait yaitu Dinas PU dan DPMD yang telah merealisasikan Apa yang kami inginkan,” ucapnya, 

Lanjutnya, dengan terciptanya pembangunan di Daerah kami yang di kategorikan terpencil sekarang sudah terbuka akses yang mempermudah Aktifitas Masyarakat. Semoga, dan saya yakin kedepan dengan terciptanya pembangunan di desa kami akan meningkatkan kualitas Kesehatan, Pendidikan dan Ekonomi, bebernya.

Baca Juga: Satpol PP Kabupaten Sukabumi Bersama Bea Cukai dan TNI Polri...

Dalam Sambutannya Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang Hadir dalam acara penutupan Karya Bhakti Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Dinas Terkait yang mana beliau-beliau telah bahu membahu untuk mensukseskan Program Karya Bhakti TNI Kodim 0622 Kabupten  Sukabumi,” ucap Lekol Arm Suyikno selaku Dandim Sukabumi. 

Masih kata Dandim, semoga apa yang sudah kita kerjakan bersama semakin menabah dan menumbuh kembangkan kebersamaan serta kekeluarga dan meningkatkan tali silaturahmi.

Baca Juga: Satpol PP Kabupaten Sukabumi Bersama Bea Cukai dan TNI Polri...

“Alhamdulillah semoga ini semua bisa memberi manfaat buat kita semua, apa yang sudah dibangun kita rawat bersama-sama,” ucapnya lagi. 

Asda 1 Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi juga mengucapkan hal yang sama, terimakasih kepada semua pihak. 

“Alhamdulillah, Saya mewakili pemerintah Kabupaten Sukabumi merasa bangga atas terlaksananya Program Karya Bhakti yang telah di laksankan Oleh Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi,” ucapnya. 

Pihaknya melihat sendiri hasil pekerjaan dari TNI itu sangat membanggakan yang mana pelaksanaan tersebut betul betul sangat membantu proses pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

“Saya melihat sendiri hasil pekerjaan dari TNI itu sangat membanggakan yang mana pelaksanaan tersebut betul-betul sangat membantu proses pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Itu sangat luar biasa,” bebernya.

Sekali lagi saya mewakili Pemerintah Kabupaten  Sukabumi mengucapkan banyak terimakasih terhadap TNI Khususnya Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi atas suksesnya pelaksanaan Program Karya Bhakti tahun 2021 di Kab Sukabumi. Demikian disampaikan dalam sambutannya.

Hadir dalam Acara: Letkol Arm Suyikno S.Sos. (Dandim 0622/Kab. Sukabumi). Asda Sekda Kab. Sukabumi. Dinas PUPR. Dinas DPMD. AKP Oli (Kapolsek Palabuhanratu). Kapten Inf Budi HP (Danramil 2202/Plara). Para Pasi Jajaran Kodim 0622/Kab. Sukabumi. Camat Simpenan. Camat Cikakak. Camat Palabuhanratu. Kades Cidadap. Kades Cirendang. Kades Loji. Kades Cimanggu

Kegiatan  berjalan aman dan lancar serta dengan prokes yang ketat. 

Matsos.

Bagikan