Koramil 2206 Parakansalak Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Selalu Hadir Untuk Warga Masyarakat

Terkini.id, Sukabumi – Untuk kelancaran dan kenyamanan program-program pemerintah salah satunya dalam melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos RI.

“Para Babinsa Koramil 2206 Parakansalak melakukan monitoring dan turut hadir menyaksikan, mengawal, proses penyaluran BST Kemensos (Kementrian Sosial) Republik Indonesia di setiap Desa binaannya masing-masing,” kata Kpt Inf Agus Rahman selaku Danramil Parakansalak, Minggu 18 April 2021.

Hal tersebut dilakukan sebagai tugas dan pengabdian kepada negara melalui pelayanan kepada warga masyarakat, guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat di wilayahnya.

Saat pembagian BST kemensos

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Terus Sosialisasikan Prokes di Wilayahnya

“Koramil 2206/Parakansalak mengerahkan semua Babinsanya ke enam desa yang ada diwilayah Kecamatan Parakansalak pada saat pembagian BST kemensos ini yang sudah memasuki tahap 3 dan 4,” jelasnya. 

Sinergitas dan Kordinasi terus dilakukan baik dari unsur TNI, Kepolisian dan unsur terkait lainya turut hadir mendamingi dan memberikan pengaman guna kelancaran dalam kegiatan tersebut diatas yang serentak di adakan di 6 desa wilayah Kecamatan Parakansalak.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Hadiri Apel Kesiapan Siagaan Bencana Alam di Wilayah...

“Semua unsur terkait terus mendampingi agar terciptanya Parakansalak masyarakat yang kondusif serta terealisasi BST tersebut tepat sasaran,” pungkasnya. 

matsos. 

Bagikan