Koptu Slamet Riyadi Anggota Koramil 2206 Parakansalak Selalu Berada Untuk Warga Masyarakat

Terkini.id, Sukabumi – Koptu Slamet Riyadi Anggota Koramil Parakansalak Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi terus hadir ditengah-tengah warga masyarakat sebagai wujud kecintaan dan pengabdian kepada negara dan warga masyarakat. Tugasnya adalah mengabdi pada negara yang kita cintai ini, Jum’at 23 April 2021.

“Komsos atau Komunikasi Sosial juga terus kami lakukan, menampung aspirasi warga masyarakat di desa binaan serta memberikan pencerahan terhadap pandangan wawasan kebangsaan agar tidak mudah terpancing isu-isu yang bikin gaduh suasana,” ungkap Koptu Slamet selaku Babinsa di Desa Lebaksari Kecamatan Parakansalak Sukabumi.

Menurutnya, pengabdian kita kepada negara melalui kerja yang maksimal melayani warga masyarakat ini. 

Baca Juga: Sri Resmiati SrKeb., SKM., MM., Sosialisasikan Pemahamam Sampai Tingkat RT...

“Saya selalu hadir dalam setiap acara kegiatan-kegiatan di desa binaan saya. Dari mulai bansos hingga kesehatan dengan program dokter masuk kampung,” jelasnya.

Masih menurutnya, kita tidak bisa lepas dari warga masyarakat. Kita harus dorong warga masyarakat agar lebih faham dan dewasa dalam menyikapi sesuatu hal.

Baca Juga: Anggota Koramil 0622-06/Parakansalak Tingkatan Kepedulian Lingkungan Dengan Gotongroyong

Disamping itu, lanjut dia, setiap program pemerintah harus kita kawal agar benar-benar terserap oleh warga masyarakat dengan tepat sasaran dan tepat guna. 

“Kita lakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait, agar semuanya lancar dan kondusif serta tidak ada hambatan yang berarti dalam melaksanakan kegiatan. Serta warga masyarakat pun senang dengan pelayanan-pelayanan para abdi negara,” pungkasnya. 

Bagikan