Gencar Memerangi Wabah Covid-19, Koramil 0622-12 Tegalbuleud Terus Berupaya Untuk Mewujudkan Agar Bebas Covid-19

Terkini.id, Sukabumi – Upaya-upaya terus dilakukan oleh Koramil 2212 Tegalbuled Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Jabar dalam memerangi wabah Pandemi Covid-19 atau virus Corona, Minggu 25 April 2021.

“Kami bersama Muspika dan Pihak lainnya terus bergerak dalam upaya percepatan penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini,” kata Kpt Arm Heriyanto selaku Danramil Tegalbuled.

Masih kata Heriyanto, upaya-upaya tersebut salah satunya adalah dengan terus sosialisasi kepada warga masyarakat terkait prokes dan atau PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro.

Baca Juga: Tips Sederhana Jaga Kesehatan di Musim Hujan Ala Dwi dari...

Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19 ini harus benar-benar bisa dijalankan oleh masyarakat.

Dirinya berharap, dengan terus mendorong dan meningkatkan kesadaran warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Maka wabah Pandemi Covid-19 atau Corona ini bisa cepat berakhir.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Kesadaran warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 demi kebaikan dan keselamatan kesehatan bersama adalah hal yang harus terus dilakukan,” harapnya. 

Pihaknya terus bergerak agar warga masyarakat terbebas dari wabah Pandemi Covid-19 ini.

“Desanya tetap aman dari wabah virus Covid-19. Babinsa Desa Nangela Sertu Didin aktif dalam upaya tersebut, dan selalu mensosialisasikan kepada warganya agar selalu mentaati protokol kesehatan,” pungkasnya. 

Bagikan