Koramil 2202 Beserta Satgas Covid-19 Kecamatan Palabuhanratu, Satpol PP, Melaks anakn PPKM Mikro

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 2202 Palabuharatu Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Jawa Barat beserta Satgas Covid-19 Kecamatan Palabuhanratu dan Satpol PP, Muspika, melaksanakan Kegiatan PPKM Mikro di wilayah Palabuhanratu, Minggu 25 April 2021.

“Kegiatan PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) skala mikro di laksanakan di tempat keramian di Alun-alun Palabuharatu,” kata Kpt Inf Budi HP selaku Danramil Palabuhanratu.

Lanjutnya, Hal ini untuk mengantisipasi kerumunan warga guna mengendalikan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih menghantui kita semua.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021 M ini seperti saat ini warga sedang menunggu datangnya saat berbuka puasa,” imbuhnya. 

Masih kata Budi,  seperti kita lihat berkerumun mendatangi tempat dimana bayak di jajakan menu buka puasa, dan tempat-tempat santai

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

“Mereka kadang lupa bahwa sampai saat ini corona Pandemi Covid-19 belum berakhir, kita mesti waspada dan jalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar,” jelasnya. 

Budi juga menjelaskan lagi,  bahwa masih banyak diantara mereka mengabaikan Protokol kesehatan.

“Tidak mengenakan masker dengan benar, tidak jaga jarak, sehingga membahayakan dirinya dan orang yang ada di sekitarnya. 
Untuk itu Satgas Covid-19 Palabuhanratu mengingatkan kepada semuanya agar tetap waspada terhadap virus corona,” Pungkasnya.

Bagikan