Jaro Heri Suryana Alias Kang Midun: Kita Tingkatkan Kesadaran Kesiapsiagaan Bencana

Terkini.id, Sukabumi – Dalam Momentum Hari Kesiapsiagaan Bencana Jaro Heri Suryana Desa Cikahuripan Kecamatan Cisolok Kabupten Sukabumi Jabar yang akrab di sapa Kang Midun ini menyampaikan   rasa bela sungkawa dan duka cintanya yang sedalam-dalamnya kepada awak KRI Nanggala 402 yan gugur dalam musibah kapal tersebut.  

Jaro Heri Suryana Alias Kang Midun: Kita Tingkatkan Kesadaran Kesiapsiagaan Bencana

“Pemerintahan dan Warga Masyarakat Desa Cikahuripan Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1442 semoga  kita semua selamat dunia dan akhirat,” ucap Jaro Midun selaku Kepala Desa Cikahuripan Selasa 27 2021.

Dirinya juga menyambut Hari Kesiapsiagaan Bencana yang di tetapkan pada tanggal 26 Arpli ini. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan terbebas dari Pandemi Covid-19 ini, serta terbebas dari segala bencana,” harapnya. 

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

Jaro Midun juga selalu berhap terlebih di Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini terhindar dari  Pandemi Covid-19 atau Corona. Dan Pandemi Covid-19 tersebut cepat berakhir.

Pemdes Cikahuripan dan warga masyarakat juga turut mengucapkan rasa belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas segala musibah dan bencana yang melanda negeri yang kita cintai ini termasuk gugurnya awak KRI Menggala 402 dalam musibah tenggelamnya kapal tersebut. 

Baca Juga: Kades Kertajaya Peduli Kesehatan Warga Desanya, Terjun Langsung ke Lapangan...

“Kami semua dari Desa Cikahuripan yang dekat dengan bibir pantai turut berduka cita dan berbelasungkawa sedalam-dalamnya dari lubuk hati yang paling dalam atas gugurnya para awak KRI Nanggala 402 putra-putra terbaik kita yang mempertahankan kedaulatan NKRI ini,” ucap Jaro Midun. 

Dirinya berharap,  semoga para keluarga yang ditinggalkan bisa ikhlas dalam menghadapi musibah ini serta selalu ada dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. 

“Semoga kita selalu ada dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Aamiim, kita tingkatkan Iman danTaqwa serta mari kita tingkatkan juga kesadaran kesiapsiagaan bencana,” pungkasnya.

Bagikan