Letnan Kolonel Arm Wahyu Hidayat: Semoga Apa Yang Kami Berikan, Berdampak Manfaat
Komentar

Letnan Kolonel Arm Wahyu Hidayat: Semoga Apa Yang Kami Berikan, Berdampak Manfaat

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Di Bulan Ramadhan penuh berkah dan ampunan ini, Yon Armed 13 Nanggala mengisinya dengan berbagai kegiatan amal, kali ini dilakukan pembagian takjil gratis dan santunan  sembako sebanyak 500 paket kepada anak yatim piatu, Senin 26 April 2021.

Acara yang berlangsung di Area Asrama tersebut dipimpin langsung oleh Danyon Armed 13 Letnan kolonel arm. Wahyu Hidayat S.sos beserta ketua persit Ranting 4 Yon Armed.

Pembagian paket bantuan juga melibatkan para anggota kesatuan dan pengurus Persit lainnya.

” Semoga apa yang kami berikan, berdampak manfaat, membangun kepedulian dan jiwa sosial, serta bisa  mengurangi beban sesama anak bangsa khususnya disaat pandemi  covid 19 ini” ungkap  Letnan Kolonel Arm. Wahyu Hidayat.

Terkait ikhtiar bersama mencegah penyebaran  dan klaster baru Covid-19, seluruh peserta acara diwajibkan menerapkan protokol kesehatan 5 M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjahui kerumunan serta Mengurangi Mobilitas dan interaksi.

Baca Juga

Danyon berharap kegiatan sosial yang rutin dilakukan oleh Yon Armed 13 bisa dilakykan dimasa yang akan datang secara berkelanjutan, dengan jumlah penerima manafaat yang semakin bertambah.

Seperti diketahui, kegiatan sosial Yon Armed 13 adalah kegjatan rutin yang sudah menjadi tradisi, diantaranya, perbaikan rutilahu, donor darah, bantuan paket sembako, bantuan pendidikan agama, perbaikan sarana ibadah dan lainnya.

“di tahun yang akan datang, mudah mudahan kita diberikan kesehatan, panjang umur, rejeki yamg cukup serta kesehatan,  dan kita bisa berbagi rejeki kembali  untuk sesama, mohin doanya dari semua” imbuh Danyon armed 13.

Diakhir pernyataanyaan, tak lupa Danyon Armed 13, mohon doa dari semua untuk para prajurit, putra bangsa terbaik, para awak kapal selam KRI 402 Nanggala.