Dusun Cisuren Tetap Semangat Beramal Dengan Jumsih di Bulan Suci Ramadhan Ini

Gotong Royong
Dusun Cisuren Tetap Semangat Beramal Dengan Jumsih di Bulan Suci Ramadhan Ini

Terkini.id, Sukabumi – Semangat warga masyarakat wilayah Cisuren Desa Sindangraja Kacamatan Curugkembar Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat tetap beramal di Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M dengan bergotong royong Jumsih alias Jum’at bersih, Jum’at 30 April 2021.

“Dengan kegiatan gotong royong ini kami berharap warga masarakat semuanya bisa bersatu untuk melakukan berbagai kebaikan dengan seksama,” kata Jumadi selaku Kepala Dusun wilayah tersebut .

Lanjutnya,  Alhamdulillah warga Dusun Ci Suren ini sangat solid dan kompak untuk menjaga dan merumati pembangunan yang sudah di bangunkan oleh pemerintah.

“Dan Alhmdulillah tanggapan dari kepala Desa pun terhadap kegiatan masarakat Dusun Ci Suren ini sangat baik dan Kepala Desa pun memberikan semangat kepada warga dengan ucanpan trimakasih atas kekompakan dan kebersamaannya. Semoga kegiatan bapak-bapak ini bisa terus di lanjutkan dan mendapatkan Rido dari Allah SWT,” ungkap Jumadi mengutip perkataan Kepala Desa. 

Lanjut dirinya. Warga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa di rasakan mangfaatnya oleh orang banyak dan mereka  pun meninta terhadap pemerintah terkait ketika ada anggarannya agar lebih di perhatikan lagi pembangunan yang ada di kampungnya tersebut.

“Pesan dari kami mari kita satukan tujujuan untuk melakukan berbagai kebaikan dengan cara bergotong royong. Karena dengan bergotong royong yang susah akan terasa mudah. Selamat menunakan ibadah puasa kepada kaum muslimin semuanya,” Pungkasnya.

Serma Rakhmat Suryana Selaku Bati Tuud Koramil 0622-06/Parakansalak Mewakili Danramil Dalam Kegiatan IPHI

Percepatan Pemulihan Ekonomi Skala Desa di Desa Cileungsing, PKK Konsepnya Strategis Cinta Masyarakat

Duet PWI dan PLN Peduli Tebar Kebaikan Berkah Ramadhan 1442

PBB Gelar Jambore Pencak Silat Se Asia Tenggara, Mata Sosial: Konsep PBB Penuh Pencerahan

Persatuan Jagal Cibadak Peduli dan Berbagi Raih Berkah Muliakan Anaka Yatim dan Dhuafa di Bulan Suci Ramadhan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar