Asparnas Jabar Berikan Restu Pada Aang Heriana Untuk Jadi Ketua Asparnas Sukabumi Raya Kota dan Kabupaten

Asparnas
Asparnas Jabar Berikan Restu Pada Aang Heriana Untuk Jadi Ketua Asparnas Sukabumi Raya Kota dan Kabupaten

Terkini.id, Sukabumi – Asparnas atau Asosiasi Parawisata Nasional Jawa Barat yang di ketuai oleh Rd Rossana Bartaji memberikan restu kepada Aang Heriana untuk jadi Ketua Asparnas Sukabumi Raya (Kota dan Kabupaten), Sabtu 01 Mei 2021.

“Restu tersebut disampaikan hasil rapat bersama Pengurus Asparnas Jabar setelah berbagai pertimbangan dari beberapa nama yang masuk untuk menduduki ketua Asparnas Sukabumi Raya (Kota dan Kabupaten). Sdr Aang Heriana ini resmi Jadi Ketua Asparnas Sukabumi Raya hasil musyawarah di Hotel Atlantic Bandung,” kata Sekretaris Asparnas Jabar Taufiq Rohim yang akrab disapa Kang Boim. 

Lanjut dirinya, untuk kepengerusan Sukabumi Raya ini,  kedepannya secepatnya di kukuhkan.

“Habis Lebaran nanti, segera di kukuhkan untuk Kepengurusan Asparnas Sukabumi Raya ini,” Harapnya.

Seperti yang di sampaikan Pk ketua tadi, bahwa Asparnas harus berkomitmen membantu pemerintah dalam percepatan dan penguatan ekonomi melalui Parawisata dan turunannya. 

“Kita disini, hadir (Asparnas Jabar) adalah dengan komitemen yang kuat dalam peran serta membantu pemerintah,” jelasnya. 

Ditempat yang sama, Ruslan Raya sebagai Humas Asparnas Jabar berharap, bahwa di wilayah Jawa Barat ini kota atau Kabupaten segera dibentuk Asparnas untuk terus mengawal dan membantu program pemerintah terutama dalam pemulihan percepatan ekonomi dimasa Pandemi Covid-19 ini.

“Selain Sukabumi Raya (Kota dan Kabupaten) diharapkan daerah-daerah lain pun segera membentuk kepengurusan Asparnasnya, mari kita membangun bangsa dengan memaksimalkan potensi daerah masing-masing dengan terintegritas dan terarah sesuai yang di paparkan Ketua Asparnas Jabar tadi pada musyawarah internal Asparnas Jabar. Kami ucapkan selamat dan sukses kepada kepengurusan Asparnas Sukabumi Raya (Kota dan Kabupaten), selanjutnyan secepatnya di kukuhkan,” terang Ruslan Raya Mata Sosial.

Saat dihubungi melalui jaringan Whatsapnya, Aang Heriana juga sangat merasa terharu dengan diberikannya amanah untuk mengembangkan Asparnas di Sukabumi Raya (Kota dan Kabupaten).

“Ya, saat ini yang pasti, saya tidak menyangka akan diberikan amanah ini, saya berjanji secepatnya akan di urus untuk kepengurusan Asparnas Sukabumi Raya ini. Sebenarnya kemarin saya ingin sekali hadir di acara silaturahmi Asparnas Jabar. Namun ada sesuatu hal tidak bisa di tinggalkan, saya utus perwakilan kemarin ke bandung. Sekali lagi saya ucapakan banyak terimakasih atas kepercayaan ini dan juga terimakasih atas suport dan dukungan team komunitas Mata Sosial Nusantara,” pungkaanya. 

Kegiatan silaturahmi Asparnas Jabar di Hotel Atlantic dihadiri oleh jajaran pengurus Asparnas Jabar dan dan perwakilan beberapa daerah, acara berjalan lancar dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

*Team

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar